Porsche Design Luncurkan Perangkat Audio Berbahan Tabung Exhaust Porsche 992 GT3

7 November 2022 | 9:47 am | Rizky Dermawan

Menikmati alunan musik favorit di ruang pribadi dengan sistem audio berkelas memang selalu menjadi kenikmatan tersendiri. Nah, Mungkin sistem audio 911 Soundbar 2.0 Pro dari Porsche Design terbaru yang satu ini mungkin akan membuat anda tergiur. Inilah speaker Porsche. 

Unik, penampakannya tak seperti sistem audio lainnya yang beredar di pasaran. Hmm…ini speaker atau knalpot? Ya, perangkat audio ini memang dibuat dari bahan tabung exhaust Porsche 911 sungguhan. Bukanlah sebuah Porsche biasa, namun dari Porsche 911 (type 992) GT3!

Rongga tabung exhaust dan lubang pipa silencer mobil sport Porsche tersebut menghasilkan output suara dengan karakter yang sangat khas. Selain itu, tentu saja desainnya yang sangat unik. Speaker ini pun dikemas dengan perpaduan warna hitam dan silver. Porsche Design juga membekalkan sistem virtual surround sound 2.1.2 dengan output daya 300 watt.

Sejumlah fitur yang disematkan pada perangkat audio ini antara lain soket HDMI 4K, koneksi Bluetooth 5.0, dan teknologi audio Dolby Atmos DTS-HD. Dengan teknologi in-room multi-channel streaming serta fitur konektifitas Apple AirPlay 2 dan Google Chromecast. Dijamin, perangkat audio ini siap menghantarkan kualitas tata suara yang sempurna.

Mengingat perangkat audio berukuran 150 x 46 x 50 cm ini terbuat dari knalpot Porsche sungguhan berbahan stainless steel tebal, berat bobotnya pun terbilang cukup berat yakni 65 kg. Tak hanya dapat dipajang pada penyangga khusus seperti meja atau rak, perangkat ini juga dapat dipasang di dinding.

Bagi Anda para pecinta Porsche dan juga sistem audio berkualitas tinggi dengan karakter yang tak biasa, anda dapat mempertimbangkan perangkat audio 911 Soundbar 2.0 Pro Limited Edition ini menjadi pilihan.

Soal harga, please jangan kaget, per unitnya dibanderol seharga $12.000 atau setara Rp 188 juta dengan tambahan belum termasuk pajak. Pasalnya Porsche Design hanya memproduksi perangkat ini sebanyak 500 unit. Hmm…tentu barang koleksi ini siap diburu oleh para kolektor Porsche dunia.

 

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x