Porsche Indonesia Gelar Festival of Dreams dan Porsche Classic Day

23 July 2023 | 12:41 pm | Indra Alfarisy

75 tahun berlalu, Porsche menjadi nama yang legendaris di dunia mobil sport dan untuk merayakan ultah ini, Porsche Indonesia menggelar acara Festival of Dreams dan Porsche Classic Day.

“Festival of Dreams disusun untuk merayakan semangat Porsche dalam segala keragamannya. Di tahun ke-75 bagi merek kami, kami bangga mengumpulkan para pemimpi dengan latar belakang dan cerita yang berbeda untuk merayakan apa yang menyatukan kita, yaitu menjadikan insan yang digerakan oleh impian” sebut Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia.

Warna Penuh Arti

ulang tahun Porsche

Acara yang digelar pada hari Sabtu (22/7) dimulai dengan unveiling mobil yang cukup spesial. Sebuah Porsche Taycan yang dilabur 4 warna khusus alias Paint to Sample (PTS). Setiap kelir memiliki arti tersendiri. Dan menjadi tema acara yang diikuti oleh para tamu dan pelanggan untuk menginspirasi mereka agar bermimpi.

Pertama warna Irish Green dipilih mewakili Shade of Food. Mewakili pengalaman gastronomi untuk para pengunjung. Selanjutnya Riviera Blue untuk mewakili Shade of Art. Dimana Porsche Indonesia berkolaborasi KitaOneUsAsia. Organisasi yang mewakili orang berkebutuhan khusus, yang menampilkan karya seni lukisan di kanvas yang akan dilelang untuk amal.

Selanjutnya, Lava Orange untuk mewakili Shade of Thought. Porsche Indonesia mengundang dua wanita inspiratif Caca Tengker dan Zivanna Latisha untuk berbagi cerita mereka. Terakhir ada Ruby Star yang mewakili Shade of Sound dengan hadirnya Putri Ariani. Penyanti dengan gangguan penglihatan, tapi mampu memukau penonton dengan tampil di ajang America’s Got Talent.

Baca juga :  Haka Auto Mulai Lakukan Serah Terima Unit BYD di Dealer Bintaro

Hormati Para Pendahulu

Deretan Porsche klasik di Indonesia.

Tidak hanya melihat ke depan, namun Porsche Indonesia juga menghormati para pendahulunya. Dibuktikan dengan menggelar Porsche Classic Days pada hari Minggu (23/7). Selain melakukan unveiling sebuah Porsche 964 Carrera 2 Cabriolet yang baru saja direstorasi oleh Porsche Centre Jakarta, pengunjung juga bisa melihat sejarah Porsche.

Terdapat 4 unit Porsche klasik yang dipajang selama acara mulai dari yang tertua yaitu 356A 1600 milik punggawa Terror Garage Michael Lesmana yang menjadi Porsche dari Indonesia pertama yang tampil di majalah Christophorus. Kemudian terdapat Porsche yang tidak kalah langka seperti 911 Targa (F-Series), 944 S2 milik influencer dan pengusaha Jejouw dan 911 RS America (964).

Porsche yang baru selesai direstorasi Porsche Indonesia.

Para pemilik Porsche klasik juga berkesempatan mendapat penawaran khusus. Contohnya gratis pengecekan 111 poin untuk seluruh model klasik hingga 31 Agustus 2023. Diskon 20 persen untuk spare parts dan aksesoris hingga 31 Agustus 2023. Juga diskon merchandise Porsche Lifestyle hingga tanggal yang sama.

“Memiliki sebuah mobil klasik Porsche adalah sebuah komitmen, dan kami hadir di sini untuk memberikan jaminan kepada pemilik mobil klasik Porsche bahwa mobil impian mereka akan mendapatkan perawatan terbaik, dengan suku cadang asli Porsche. Pekerjaan perawatan dan pemeliharaan dilakukan secara eksklusif oleh teknisi Porsche Classic kami yang bersertifikasi” tutup Martin Pointon, Service Manager Porsche Centre Jakarta.

Baca juga :  SOG Purwakarta Mau Beri Dampak Positif Bagi Masyarakat

Mbah Ifan

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x