Porsche World Road Show 2023 Bakal Jamu Penyuka Kecepatan

15 December 2022 | 6:30 pm | Aldi Prihaditama

Buat Anda penyuka kecepatan, maka Porsche Indonesia punya obatnya. Tahun depan Porsche World Road Show (PWRS) bakal digelar pada tanggal 3 hingga 10 Februari 2023, di Sentul International Circuit di Sentul, Bogor. Selain memberikan kepuasan berkendara, partisipan event ini pun akan merasakan banyak produk unggulan Porsche.

PWRS merupakan acara berkendara profesional yang diselenggarakan oleh Porsche AG. Event ini telah diadakan di lebih dari 45 negara hingga saat ini. Tentunya didukung oleh para instruktur profesional Porsche bersama dengan instruktur pendamping dari Indonesia. Sederet mobil sport Porsche yang diterbangkan khusus dari Jerman untuk dijajal langsung di Tanah Air.

PWRS Indonesia 2023 digelar di trek sepanjang 3,965 kilometer, dengan lintasan lurus utama sepanjang 900 meter dan sejumlah tikungan tajam. Di kesempatan tersebut, peserta dapat merasakan performa unit Porsche secara maksimal, sekaligus mengasah keterampilan berkendara.

Event ini juga menampilkan 26 model Porsche mulai dari all-electric Taycan, 911, Boxster, Cayman, Panamera, Macan, dan Cayenne. Tak hanya itu, Porsche Indonesia juga membawa all-new 911 GT3 RS generasi 992 dan 718 Cayman GT4 RS. Kalau sudah ada embel-embel RS, maka dua huruf tersebut bakal memacu adrenalin siapapun yang berada di balik kemudinya.

“Kami sangat senang kembali menjadi penyelenggara Porsche World Roadshow di Indonesia. Sejak PWRS terakhir di Indonesia pada tahun 2015 lalu, komunitas pecinta Porsche tumbuh secara signifikan. Kami juga gembira melihat lebih banyak lagi anggota komunitas Porsche yang berada di belakang kemudi dan merasakan adrenalin Porsche, di dalam dan di luar lintasan,” kata Alexander Riedel, selaku General Manager Porsche Indonesia.

Baca juga :  Bikin Pabrik di Subang, Titik Awal Strategi VinFast di Indonesia

Instruktur Porsche akan membawa peserta melalui sejumlah aktivitas berkendara termasuk off-road, braking, handling dan slalom. “Tim Porsche kami dari Porsche Centre Jakarta dan Surabaya akan mendemonstrasikan bagaimana pelanggan Porsche dapat memaksimalkan performa dari setiap model. Kami menantikan dalam menyambut semua penggemar Porsche ke acara yang penuh aksi dan sangat menyenangkan,” imbuh Alex Riedel.

“Pelanggan akan menerima sertifikat Porsche di akhir acara sebagai bukti nyata, tetapi yang lebih penting, mereka juga akan mendapatkan keterampilan baru serta kenangan tak terlupakan dari pengalaman berkendara Porsche yang unik ini,” tukas Alex Riedel.

Lintasan balap dibuka khusus untuk pemilik Porsche mulai 11 hingga 12 Februari 2023, memberi mereka kesempatan untuk memaksimalkan potensi mobil mereka di bawah bimbingan para instruktur Porsche profesional. Pendaftaran Porsche World Road Show dibuka mulai 1 Desember 2022 hingga 20 Januari 2023. Harga tiket Rp 10 juta per orang untuk seluruh rangkaian program dan Rp 1,5 juta bagi pendamping.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x