Power Pod e:, Sumber Tenaga Listrik Portabel Bikinan Honda

10 July 2024 | 4:00 pm | Aldi Prihaditama

Honda meluncurkan Honda Power Pod e:, sumber tenaga listrik yang menggunakan baterai portable. Honda Power Pod e: mempunyai daya hingga 1500 W, setara dengan stop kontak rumah tangga.

Dengan ukuran dan berat yang mudah dipegang dan mudah dibawa, benda ini juga dapat digunakan dan disimpan dalam posisi berbaring, sehingga cocok untuk berbagai lingkungan penggunaan dan lokasi penyimpanan. Karena tidak mengeluarkan gas buang atau kebisingan, maka dapat digunakan di dalam maupun luar ruangan. Sebagai contoh: mesin genset, sumber listrik darurat untuk kantor atau toko.

Honda Mobile Power Pack e: dapat dilepas dari sumber tenaganya. Jika daya cadangan pada Mobile Power Pack diisi terlebih dahulu, konsumen dapat segera menggantinya dengan baterai yang sudah terisi dayanya. Selain tanpa perlu menunggu pengisian daya, baterai juga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama.

Output dapat ditingkatkan dengan menyambungkan beberapa generator inverter Honda Power Pod e:. Sehingga memungkinkan untuk mendukung ke lebih banyak perangkat listrik.

Mobile Power Pack digunakan sebagai sumber tenaga untuk perangkat listrik, termasuk mobil listrik, sepeda motor listrik Honda seperti BENLY e: maupun EM1 e:. Karena Mobile Power Pack dapat digunakan secara bergantian, Honda Power Pod e: juga dapat digunakan sebagai sumber listrik darurat.

Baca juga :  Tim Jejelogy GHP Bidik Juara Kelas T1G di AXCR 2024

Honda Power Pod e: bakal dijual melalui distributor Honda Power Products Japan Co., Ltd. Lebih lanjut, hal ini sejalan dengan visi global Honda, untuk mewujudkan netralitas karbon untuk semua lini produk, serta aktivitas perusahaannya pada tahun 2050.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x