Pre-Sale Tiket Masuk GIIAS Surabaya 2023 Dijual Mulai Besok

4 September 2023 | 7:15 pm | Aldi Prihaditama

Rangkaian acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023 yang pertama, the 30th GIIAS, telah sukses diadakan pada 10-20 Agustus 2023 silam, di ICE BSD City, Tangerang. Guna melanjutkan kesuksesannya, GIIAS The Series akan kembali diadakan di kota Surabaya, yakni GIIAS Surabaya 2023, pada 20-24 September 2023 di Grand City Convex, Surabaya.

Tahun ini adalah kali ke-8 penyelenggaraan GIIAS Surabaya dan kali ini bakal hadir lebih meriah, dengan penambahan area pameran. ”Antusiasme peserta luar biasa tinggi di tahun ini, dan untuk mengakomodirnya, GIIAS Surabaya akan menambahkan area pamer di bagian depan gedung Grand City Convex,” kata Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event, selaku pelaksana pameran GIIAS The Series.

Penambahan area pameran

GIIAS Surabaya 2023 akan menampilkan peserta dari merek-merek kendaraan penumpang, sepeda motor, serta dari industri pendukung otomotif. Kehadiran langsung para APM kendaraan bermotor tentu akan memberikan efek positif bagi penyelenggaraan pameran.

”GIIAS Surabaya 2023 tentu akan memberikan perbedaan signifikan, mulai dari model dan teknologi kendaraan yang dipamerkan, kendaraan terbaru yang diluncurkan pada GIIAS Tangerang yang juga dibawa para peserta ke GIIAS Surabaya, tampilan ruang pamer di booth peserta, varian kendaraan yang tersedia, hingga program untuk para pengunjung akan jauh lebih lengkap dan meriah,” tambahnya.

Baca juga :  Pertimbangan Kuat Untuk Punya Toyota Yaris Cross Hybrid

Program Pre-Sale tiket berikan harga lebih terjangkau

Para pengunjung dapat langsung mempersiapkan kehadirannya dengan membeli tiket masuk GIIAS Surabaya lebih awal. Program pre-sale tiket masuk GIIAS Surabaya akan dimulai pada 5 hingga 7 September 2023 pukul 12.00 WIB, dan pencinta otomotif Jawa timur dapat membeli tiket masuk GIIAS Surabaya hanya seharga 50 persen dari harga normal secara online melalui aplikasi Auto360. Pada program pre-sale tiket ini, harga tiket masuk pada weekdays (Rabu-Jumat) yaitu Rp 10 ribu dan pada weekends (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 15 ribu.

Untuk harga normal, tiket masuk yang dibeli secara online untuk weekdays (Rabu-Jumat) seharga Rp 20 ribu dan weekend (Sabtu-Minggu) seharga Rp 30 ribu. Sedangkan untuk onsite dijual seharga Rp 25 ribu untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan Rp 35 ribu untuk weekend (Sabtu-Minggu).

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x