Presale 2 Tiket IMX 2024 Ludes Diborong

15 June 2024 | 5:30 pm | Aldi Prihaditama

Indonesia Modification Expo (IMX), menjadi acara tahunan yang amat ditunggu oleh para pecinta otomotif dan modifikasi di Indonesia. Tiket Presale 2 untuk event IMX 2024 yang baru saja dirilis, telah ludes terjual dalam waktu singkat. Antusiasme yang luar biasa dari masyarakat menunjukkan sangat dinantikannya gelaran event aftermarket terbesar di Indonesia tersebut.

Setelah Presale 1 Tiket IMX habis tak tersisa, disusul dengan habisnya penjualan tiket Presale 2, yang terdiri dari Daily Pass Ticket sampai opsi bundling, yakni 3 Day Pass Ticket.IMX tahun ke-7 akan berlangsung pada tanggal 4-6 Oktober 2024 di Hall 8 dan 9, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang pameran bagi modifikator dan brand-brand ternama, tetapi juga tetap menghadirkan ragam konten edukasi, hiburan, talkshow, meet and greet, content creator competition, belanja, sampai Super Giveaway.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa ini. Ini bukti bahwa IMX telah menjadi salah satu event otomotif yang dinantikan di Indonesia,” tukas Andre Mulyadi, Project Director IMX

IMX 2024 akan menampilkan sejumlah brand aftermarket ngetop, baik dari dalam maupun luar negeri, juga akan turut meramaikan acara ini. IMX 2024 juga bakal menghadirkan mobil Super Giveaway yang bekerjasama dengan beberapa influencer, salah satunya ialah Gofar Hilman. Ia sedang mempersiapkan satu unit Daihatsu GranMax dengan modifikasi GH style, sebagai Mobil Super Giveaway.

Baca juga :  BYD Indonesia Serahkan 1.000 Mobil Pertama Kepada Konsumen

Para pengunjung bisa berkesempatan mendapatkan mobil dari Super Giveaway dengan beberapa cara seperti membeli produk dari TBW atau membeli tiket IMX 2024 disertai follow akun Instagram @indonesiamodificationexpo,@nmaa_id, @pergijauh dan @turbobastardwheel.

Dengan terjual habisnya tiket Presale 2, maka mempersiapkan diri Anda untuk tidak melewatkan kesempatan penjualan tiket Presale 3. Untuk dapat mengikuti update informasinya, pantau terus akun Instagram milik Indonesia Modification Expo.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x