Program Aftersales Hyundai Terbaru Untuk Konsumen Indonesia

12 January 2023 | 12:45 pm | Rizky Dermawan

.Menyambut awal tahun 2023, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan program purnajual terbaru berjudul Hyundai Hadir Untukmu. Ini guna memberikan pengalaman peace of mind yang lebih lengkap pemilik kendaraan Hyundai. Layanan ini melengkapi yang ada sebelumnya. 

Seperti diketahui, sudah ada layanan perlindungan Hyundai Owner Assurance Program. Hadir sejak pertama kali di Hyundai CRETA yang meluncur 2021 lalu. Kini, Hyundai kembali menambahkan manfaat perlindungan baru untuk program tersebut untuk melengkapi layanan yang diberikan.

Kini, program Hyundai Service Hadir Untukmu melebar ke berbagai program layanan purnajual lain yang bersifat teknis seperti, pelayanan pelanggan dan layanan darurat 24 jam, layanan Hyundai Datang ke Mana Saja. Jaringan dealer resmi Hyundai yang tersebar di Indonesia, Service melalui aplikasi myHyundai, jaminan suku cadang, serta masih banyak layanan lainnya yang akan hadir.

WooJune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Melalui inovasi purnajual terbaru Hyundai Hadir Untukmu yang meliputi layanan Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu, kami yakin kedua program ini dapat semakin meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap Hyundai.”

Hyundai Stargazer 2022

Sejalan dengan adanya Hyundai Hadir Untukmu, bagi Anda yang memiliki Hyundai CRETA dan STARGAZER pada tahun 2023 bisa menikmati ragam penawaran baru dari program ini tentunya. Daftarnya ada di bawah ini. 

Baca juga :  Mesin Toyota Akan Jadi 'Game Changer', Ini Maksudnya

Manfaat Baru dari Hyundai Owner Assurance Program

Hyundai Owner Assurance Program menawarkan sampai 5 manfaat, meliputi Car Replacement Guarantee, Resale Value Guarantee, Customer Protection Program, Payment Protection Program, dan manfaat terbaru di tahun 2023 yaitu Tire Protection Program.

Program Hyundai Service Hadir Untukmu 

Program terbaru ini meliputi Pelayanan Pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center, Hyundai WhatsApp, dan Hyundai Bluelink. Lalu, ada Layanan Darurat 24 Jam yang meliputi Hyundai Roadside Assistance, Hyundai Mobile Charging, dan Hyundai Take Me Home.

Program ini turut dilengkapi layanan Hyundai Datang ke Mana Saja yang mencakup Hyundai Mobile Service dan Hyundai Pick-Up Delivery Service. Tersedia juga layanan Jaringan Bengkel Resmi Hyundai yang memberi fasilitas Hyundai Authorized Workshop dan Hyundai Body & Paint. Hyundai Service Hadir Untukmu juga memberikan Jaminan Suku Cadang hingga 20.000 KM atau 1 tahun.

Anda juga akan mendapat kenyamanan melalui Garansi Hyundai. Diantaranya garansi dasar 3 tahun atau 100.000 KM untuk IONIQ 5. Garansi dasar 3+1 tahun atau 100.000 KM untuk SANTA FE CKD, CRETA, STARGAZER, New PALISADE, STARIA (2023). Juga garansi baterai kendaraan listrik 8 tahun atau 160.000 KM.

HMID menyediakan layanan Gratis Servis Berkala yang mencakup gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 KM (untuk seluruh produk Hyundai). Ada juga gratis suku cadang selama 3 tahun atau 45.000 KM (untuk SANTA FE CKD, STARIA, dan IONIQ 5). Tidak lupa gratis suku cadang selama 3+1 tahun atau 60.000 KM (untuk CRETA dan STARGAZER).

Baca juga :  Kenapa Ada Motor BMW di Concorso d’Eleganza Villa d’Este?

Selain itu, hadir pula Inovasi Layanan Hyundai yang tersedia di aplikasi MyHyundai Service untuk memberikan pelayanan terpadu dalam mendukung rutinitas harian Anda.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x