Program Menarik Melengkapi Gelaran GIIAS Bandung 2023

20 November 2023 | 5:00 pm | Aldi Prihaditama

Pertama kalinya pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023 diselenggarakan di kota Bandung, Jawa Barat. Event ini diselenggarakan pada 22 hingga 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom dan sarat akan program menarik.

Kehadiran GIIAS di kota Bandung ini diyakini juga akan mencatat kesuksesan yang untuk industri otomotif nasional. GIIAS Bandung akan menghadirkan total 18 brand kendaraan bermotor dari berbagai lini industri. Untuk kendaraan penumpang terdiri dari Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling. Sedangkan ada tiga merek sepeda motor, yakni Benelli, Keeway dan Royal Enfield.

Turut serta berbagai lini industri pendukung otomotif lainnya untuk meramaikan perkembangan industri otomotif terbaru untuk masyarakat Jawa Barat melalui ajang GIIAS Bandung 2023.

Program Education Day

“Berbagai program acara edukatif dan menarik seperti festival musik, community gathering, fun games dan kuis interaktif. Program ini berlangsung pada 22 hingga 24 November 2023,” kata Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event.

GIIAS Bandung 2023 akan memberikan pengalaman baru bagi siswa serta mahasiswa perguruan tinggi melalui program Education Day, untuk melihat berbagai inovasi dari industri otomotif. Program ini diharapkan dapat menjadi bekal untuk memasuki dunia kerja.

Baca juga :  Chery Arta Karawang Semakin Menjangkau Area Jawa Barat

GIIAS Bandung juga menyajikan program test drive yang berlangsung selama tanggal 22-26 November 2023. Pengunjung dapat merasakan secara langsung kecanggihan dan performa kendaraan sebelum memutuskan untuk membeli.

Rolling Thunder with Influencer

Program menarik lainnya adalah konvoi Komunitas Lokal Bandung dan Om Mobi, dalam program community gathering ‘Rolling Thunder with Influencer’, pada hari Kamis, 23 November 2023 dimulai dari Gedung Sate menuju lokasi GIIAS Bandung 2023.

GIIAS Bandung diselenggarakan pada Rabu hingga Minggu pada 22-26 November 2023. Pameran akan dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan 10.00-21.00 WIB untuk weekend (Sabtu-Minggu).

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x