Program RAYA, Layani Konsumen Yamaha Selama Mudik

29 March 2024 | 10:10 am | Rizky Dermawan

Yamaha Indonesia menghadirkan program spesial bertajuk “RAYA” (Ramadan Bersama Yamaha) dalam menyambut momen mudik lebaran 2024 ini.

Program tersebut siap melayani konsumen yang akan mudik atau berlibur, dalam merawat sepeda motornya selama libur lebaran. Selain itu, Yamaha menawarkan beragam promo menarik termasuk menyediakan Bengkel & Pos Siaga.

“Tahun ini akan ada 89 bengkel jaga dan tiga pos jaga yang kami siagakan untuk konsumen saat bermobilitas di musim libur lebaran. Selain Bengkel dan Pos Jaga, beragam promo menarik untuk pembelian spare part dan aksesoris juga hadir untuk membantu konsumen dalam mengoptimalkan kondisi sepeda motornya. Baik sebelum maupun setelah libur lebaran,” ungkap Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Bengkel dan pos jaga Yamaha selama masa mudik 2o24 ini tersebar di wilayah Banten, Bali, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan dan Sulawesi Selatan. Akan beroperasi penuh selama periode 6 – 12 April 2024.

Adapun diluar fasilitas layanan umum yang tersedia, juga ada perawatan dan perbaikan kendaraan, serta layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY).

Di luar perawatan kalau mau mendandani motor, Anda juga bisa mendapat keuntungan lain. Yamaha menyediakan Promo RAYA untuk pembelian spare part dan aksesoris di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha.

Baca juga :  Honda Racing Gallery, Museum Pembuktian Prestasi Balap Honda

 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x