Project Giveaway Mazda RX-8 GarasiDrift Siap Dimiliki Subscriber

21 February 2024 | 7:00 pm | Rizky Dermawan

Mazda Indonesia bersama GarasiDrift siap mengumumkan pemenang Project Giveaway Mazda RX-8 pada 27 Februari mendatang. Mazda RX-8 merupakan mobil ke-4 hasil modifikasi GarasiDrift. Dan akan diberikan secara cuma-cuma kepada para subscriber yang beruntung.

Untuk memenangkan mobil tersebut, para subscriber GarasiDrift hanya perlu membeli produk apparel GarasiDrift di platform Shopee Indonesia. Setiap pelanggan akan mendapatkan bonus berupa voucher giveaway dari unit Mazda RX-8.

Bersamaan project giveaway ini, Mazda Curated, genuine merchandise dari Mazda Indonesia, juga memperkenalkan koleksi apparel Mazda Curated x GarasiDrift.

Koleksi ini diluncurkan di platform e-commerce rekanan GarasiDrift pada tanggal 10 Februari lalu dan langsung terjual habis dalam waktu kurang dari 1 jam! Hmm..

Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia, mengucapkan, “Bersamaan dengan project giveaway bersama GarasiDrift, kami meluncurkan apparel edisi spesial dan terbatas bagi para penggemar Mazda.”

Mazda RX-8 Ala GarasiDrift

Modifikasi Mazda RX-8 terinspirasi dari gaya Street Racing harian, namun tetap sanggup diajak balapan di sirkuit. Sejak 22 Desember 2023, GarasiDrift mengunggah setiap proses modifikasi Mazda RX-8 ke kanal YouTube GarasiDrift, untuk dilihat langsung bagaimana proses modifikasi berlangsung.

Di bagian eksterior, mengusung Facelifted Kit untuk tampilan yang lebih segar, ditambah dengan Rocket Bunny Body Kit yang memberikan kesan agresif. Dilengkapi pula dengan Rocket Bunny Swan Neck Wing untuk meningkatkan downforce, serta Sticker & Decal Wrapping oleh Goodfix untuk penampilan agresif.

Baca juga :  Nissan Perlihatkan Jalur Produksi Baterai Solid-state di Jepang

Bagian interior mendapatkan pembaruan pada dashboard dan jok dilapisi Microfiber Leather oleh Vision, sedangkan setir diganti dengan Racing Steering Wheel. Sistem audio-pun mengandalkan audio dari Venom. Sementara  bagian mesin, dilengkapi dengan Radiator Altech.

Di bagian kaki-kaki, terpasang velg Weds Sport TC105N Wheels dengan rem Altech X GarasiDrift. Sementara suspensi ISX dan Camber Arm Kit juga ditambahkan untuk memberikan kenyamanan yang optimal.

Jangan ketinggalan, Anda masih memiliki kesempatan bergabung dalam project giveaway Mazda RX-8 hingga 22 Februari 2024 mendatang.

Pengumuman pemenang Project Giveaway Mazda RX-8, akan diumumkan pada tanggal 27 Februari 2024, pukul 4 sore melalui siaran langsung di kanal YouTube GarasiDrift.

 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x