PT DAS Indonesia Segera Menjadi Anggota GAIKINDO

1 March 2023 | 2:03 pm | Rizky Dermawan

PT DAS Indonesia Motor, selaku Agen Pemegang Merk Jeep di Indonesia, mendapatkan kunjungan resmi dari Sekertaris Umum, Kukuh Kumara, perwakilan pimpinan GAIKINDO di lokasi kantor barunya. Lokasinya berada di kawasan kota mandiri Alam Sutera, Kota Tangerang. Rencananya, kantor ini akan segera diresmikan dan sekaligus merupakan showroom Jeep terbaru di bawah naungan Jeep JHL Auto.

Kunjungan ini dihadiri oleh Kukuh Kumara selaku Sekertaris Umum GAIKINDO juga Sunarno sebagai Sekertaris, dan hadir pula Ibu Tety Pratiwi sebagai General Admin. Manager. Dari pihak PT DAS Indonesia Motor, hadir Dhani Yahya Sebagai Chief Operation Officer, Hanafi D. Kurniawan sebagai Sales Director, dan hadir pula Bpk Alvin Kennedy sebagai salah satu pemegang saham.

DAS punya rencana investasi

Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor menyampaikan bahwa kunjungan perwakilan dari pimpinan GAIKINDO ini merupakan kunjungan resmi, sehubungan dengan proses pendaftaran PT DAS Indonesia Motor sebagai anggota GAIKINDO.

“Kami merasa sangat senang dan sangat berharap bahwa dengan adanya kunjungan ini, permohonan pendaftaran kami untuk menjadi anggota GAIKINDO dapat segera terpenuhi, hal ini menjadi penting mengingat keseriusan kami dalam membesarkan dan mengembangkan merk Jeep di Indonesia. Hal ini sejalan dengan rencana investasi ke depannya untuk dapat melakukan perakitan kendaraan merk Jeep di Indonesia, yang prosesnya sudah diusahakan sejak tahun 2021, yang bertujuan untuk mendukung industri kendaraan bermotor di Indonesia,” ungkap Dhani.

Baca juga :  Akhirnya, Citroën Ë-C3 Diserahkan Untuk 50 Konsumen Pertama

Gedung baru yang menjadi lokasi pertemuan merupakan “Jeep Indonesia Head Office and Brand Centre” atau kantor pusat “Jeep Indonesia” berada di lantai dua. Segala aktivitas operasional dan perkantoran dari PT DAS Indonesia Motor secara resmi berpindah ke lokasi dan gedung baru dari lokasi lamanya di area Sunter, Jakarta Utara.

Disambut positif oleh GAIKINDO

Kukuh Kumara menyampaikan “Kami sangat senang dengan akan bergabungnya PT DAS Indonesia Motor sebagai Agen Pemegang Merk Jeep di Indonesia., karena hal ini akan memperluas kesempatan untuk dapat berkontribusi dalam industri otomotif yang pasarnya masih sangat besar di Indonesia. Hal ini juga sejalan dengan misi GAIKINDO sebagai mitra pemerintah untuk menjaga dan mengembangkan industri kendaraan bermotor di Indonesia yang saat ini juga termasuk tulang punggung perekonomian di Indonesia” ujarnya.

Rencananya akan ada model-model yang akan segera meluncur untuk pasar Indonesia, termasuk melakukan proses perakitan di Indonesia untuk model-model tertentu. “Pada dasarnya kami menyetujui permohonan tersebut, untuk itu hanya perlu melengkapi beberapa persyaratan administrasi sebagai syarat untuk menjadi anggota resmi GAIKINDO. Setelah semua syarat dipenuhi maka kami akan mengirimkan surat resmi atas permohonan tersebut,” tutup Kukuh

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x