Puluhan Lamborghini Membelah Alam Tasmania

18 April 2024 | 5:00 pm | Aldi Prihaditama

Automobili Lamborghini menyambut gembira atas keikutsertaan lebih dari 40 penggila Lamborghini dari kawasan Oseania. Karena mereka ikut ambil bagian dalam event Esperienza Giro Oceania di pulau Tasmania. Untuk pertama kalinya perjalanan seru ini dilakukan di luar daratan Australia.

Perjalanan ini diikuti oleh lebih dari 20 unit Lamborghini, yang terdiri dari beragam model. Esperienza Giro Oceania ini berlangsung selama lima hari dan menempuh rute sejauh lebih dari 600 km, menyisir alam pulau Tasmania yang indah.

Event ini dimulai dari makan malam di Launceston, yang berada di tepi sungai Tamar. Semua peserta menyantap sajian kontemporer, sambil menikmati pemandangan yang alami. Keesokan harinya, semua supercar Lamborghini bersiap untuk melahap jalanan berliku dan membelah beberapa kota kecil. Makan siang pun tersedia di alam liar Cradle Mountain, dengan aneka menu terbaik dari bahan-bahan alami yang berasal dari area lokal.

Perjalanan dilanjutkan dengan rute seru, masing-masing pemilik Lamborghini memiliki kesempatan untuk mengeksplor performa kendaraannya. Malam hari, semua peserta melesat ke perkebunan anggur yang juga penghasil wine premium. Makan malam pun menjadi sensasi tersendiri, dengan menu yang menggugah selera.

Masuk ke hari ketiga, seluruh konvoi menikmati pemandangan alam yang spektakuler di sekitar danau Leake, sebelum tiba di lokasi makan siang, di Great Oyster Bay yang memiliki panorama indah. Deretan Lamborghini melanjutkan petualangannya dengan menyusuri Grasstree Hill, hingga akhirnya tiba di salah satu tempat menginap terbaik dan paling mewah di kota Hobart.       

Baca juga :  Jajal Langsung Honda EM1 e: di PEVS 2024

“Esperienza Giro Oceania dihadirkan untuk para pemilik Lamborghini, untuk memiliki pengalaman berkendara tidak terlupakan. Apalagi diiringi dengan keindahan lokasi dan rute perjalanan. Acara ini juga merepresentasikan komitmen Lamborghini dalam menghadirkan pengalaman fantastis. Alam Tasmania benar-benar mengagumkan, sehingga sesuai dengan perjalanan kami,” ujar Francesco Scardaoni, Regional Director Automobili Lamborghini Asia Pacific.

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x