Radiance PPF Hadirkan Lapisan Setebal 300 Mikron

23 February 2023 | 2:02 pm | Aldi Prihaditama

Mobil menjadi salah satu benda kesayangan bagi pemiliknya. Bahkan pemilik mobil tersebut seringkali tak ragu melakukan banyak hal demi perawatan, terutama jika terkait dengan penampilan kendaraannya. Salah satu solusi yang dapat dilakukan ialah memasang lapisan pelindung cat atau Paint Protection Film (PPF). Lapisan PPF kini banyak digunakan karena dapat melindungi mobil lebih optimal, serta memiliki fitur self-healing yang tidak dimiliki lapisan keramik. Salah satunya yang ditawarkan oleh Radiance PPF.

Radiance PPF dikenal akan keunggulannya karena menggunakan bahan Thermoplastic Polyurethane (TPU) dari Amerika Serikat yang sudah pasti mempunyai kualitas tinggi. Selain itu, memiliki ketebalan hingga 300 mikron, sehingga lebih tahan gores dan tidak mudah rusak.

Fitur PPF berbahan TPU juga bersifat self-healing, bila terkena goresan halus atau serpihan batu cukup dijemur di bawah sinar matahari atau panaskan dengan heat gun, maka goresan akan hilang dengan sendirinya.

Lapisan PPF ini juga dapat melindungi permukaan cat dari sinar ultraviolet. Sebagai contoh, jika mobil Anda berwarna putih maka akan mengurangi potensi cat menguning. Jadi jika terkena getah pohon atau kotoran hewan, PPF ini melindungi cat asli dari kontaminasi yang dapat merusak.

Dari segi finishing, Radiance PPF beradaptasi sekitar 3 hingga 4 hari. Setelah diaplikasikan, mobil akan disinari dengan infra merah, tujuannya agar PPF merekat sempurna pada seluruh permukaan bodi mobil. Semua pengerjaan mobil akan dirinci mulai dari bagian eksterior, interior, mesin, hingga kolong.

Baca juga :  Honda Civic Estilo di Pameran GIIAS 2024?

Soal harga, Radiance PPF 300 ditawarkan dengan Rp 45 juta untuk mobil kecil, lalu Rp 47,5 juta untuk mobil berukuran medium. Sedangkan untuk mobil besar ialah Rp 50 juta. Produk Radiance PPF 300 disertai dengan garansi hingga 10 tahun. Jika Anda penasaran, Radiance PPF hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 hingga tanggal 26 Februari 2023 nanti. Atau Anda dapat mengunjungi workshop di Jl. Rorojonggrang No.1, Karawaci, Tangerang.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x