Ragam Karoseri Suzuki New Carry Hadir Di GIICOMVEC 2024

8 March 2024 | 3:20 pm | Rizky Dermawan

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut berpartisipasi dalam pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo 2024 (GIICOMVEC). Di booth seluas 312 m2 di Hall A3, PT SIS memamerkan enam unit Suzuki New Carry dan APV berbagai segmen industri. 

Mulai dari pelayanan kesehatan, usaha kuliner, armada logistik, dan transportasi umum. Paket kredit khusus dan hadiah menarik juga disiapkan bagi pelanggan B2B yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung.

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, menjelaskan “Kembalinya GIICOMVEC kami yakini merupakan tanda baik akan masa depan perekonomian Indonesia. Suzuki Indonesia kembali membawa Suzuki New Carry yang telah dimodifikasi menjadi kendaraan tepat guna untuk bisnis di industri yang beragam,” tutur Harold.

Prestasi Carry sebagai kendaraan komersial ringan terlaris di Indonesia diakui selama lebih dari 10 tahun berturut-turut dengan market share lebih dari 50% secara nasional. Pada tahun 2023 sendiri, New Carry tetap menempati posisinya sebagai kendaraan niaga ringan terlaris dengan market share tertinggi di Indonesia.

Di ajang ini, Suzuki menggandeng mitra leasing Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance dengan paket kredit khusus.

“Kali ini, kami menghadirkan mobil modifikasi dengan konsep yang berbeda-beda karena New Carry hadir sebagai solusi yang dapat disesuaikan pada berbagai jenis industri,” tutup Harold.

0 0 votes
Article Rating
Baca juga :  Great Wall Motor Ora 3 2024 Sekarang Lebih Cerdas

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x