Ramaikan GIIAS Bandung, Mazda Tebar Perpanjangan Garansi

23 November 2023 | 7:00 am | Indra Alfarisy

GIIAS Bandung yang berlangsung 22-26 Novemberr 2023 juga turut diramaikan oleh Mazda. PT Erokars Motor Indonesia (EMI) memajang sepasang produknya dengan misi menyampaikan komitmen mereka untuk pasar Jawa Barat.

Mazda CX-60 Kuro Edition dan Mazda 3 terpampang di booth seluas 121 meter persegi di Sudirman Grand Ballroom, Bandung. Booth ini memiliki desain minimalis khas pabrikan Hiroshima, Jepang tersebut. ”Kehadiran Mazda di GIIAS Bandung 2023 dengan memboyong All-New Mazda CX-60 sebagai unit display serta unit test-drive, merupakan langkah optimis kami pasca kesuksesan peluncurannya beberapa waktu lalu. Kami berharap, di GIIAS Bandung 2023, para pelanggan kami di Bandung dapat mengenal lebih dekat produk terbaru kami ini, bahkan merasakan pengalaman The Perfect Jinba-Ittai pada All-New Mazda CX-60.”, kata Pramita Sari, Marketing and Communications General Manager PT EMI.

Menurut Pramita, bagi Mazda, ada tiga aspek dasar yang mempengaruhi kepuasan berkendara: Inovasi, teknologi, serta komitmen terhadap lingkungan. “Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara premium yang berkesan bagi para pelanggan kami. Dengan menghadirkan line-up kendaraan yang sudah mencakup seluruh aspek tersebut,” tegasnya.

Dikatakan juga, All-New Mazda CX-60, memiliki hal-hal tersebut. “Kami optimis All-New Mazda CX-60 dapat memenuhi kebutuhan berkendara para penggemar SUV kelas premium di Kota Bandung, dan seluruh wilayah di Indonesia,” tambah Pramita Sari.

Baca juga :  Camping Riang Gembira Jimny Camp Vol. 2

Sebagai informasi, All-New Mazda CX-60 telah didukung oleh mesin 3.3L Inline 6-silinder, e-Skyactiv-G, Turbocharged, dengan teknologi M-Hybrid Boost (Mild Hybrid System), sehingga mampu menghasilkan tenaga 280 hp dan torsi 450 Nm. Kami sudah mencoba mobil ini di wilayah pegunungan Jawa Tengah beberapa waktu lalu. Dan hasilnya cukup memuaskan.

Program Penjualan

Kehadiran Mazda di GIIAS Bandung dimotori oleh dealer Mazda Asia Afrika, Bandung. Sepanjang event tersebut, tentunya ada program penjualan yang bisa dimanfaatkan para calon konsumen. Seperti program cashback, gratis aksesoris mobil dan souvenir. Selain itu, Mazda Indonesia juga memperkenalkan program leasing fleksibel, dengan penawaran suku bunga spesial, yang tersedia melalui sejumlah rekanan pembiayaan.

Selain penjualan, Mazda Indonesia juga membuka promosi layanan purna jual. Khusus selama GIIAS Bandung 2023, setiap mobil Mazda yang terjual mendapatkan program 2 Years Extended Warranty. Sehingga layanan garansi yang didapat menjadi lima tahun atau 150.000 KM (mana yang tercapai lebih dahulu). Ini menarik karena umumnya Mazda memberikan garansi selama tiga tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu). Program ini merupakan kemitraan antara PT Eurokars Motor Indonesia dan PT Sompo Insurance Indonesia. Untuk lebih meyakinkan, mereka juga menyediakan mobil test drive Mazda 3 dan CX-60 versi Elite.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x