Rangga Concept Meriahkan Commercial Booth Toyota

13 August 2023 | 4:57 pm | Aldi Prihaditama

Masih dengan mengusung semangat Mobility for All, PT Toyota Astra Motor (TAM) yang menyemarakkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, tak hanya memperkenalkan jajaran kendaraan penumpang saja, namun juga menampilkan pilihan kendaraan niaga sebagai solusi mobilitas para pelaku usaha. Salah satunya ialah mobil bernama Rangga Concept.

Kendaraan ini rencananya ke depan akan menjadi model baru di lini produk mobil komersial Toyota, untuk dapat mendukung berbagai kebutuhan bisnis di Indonesia. “Melalui ajang GIIAS 2023, PT Toyota Astra Motor ingin membangkitkan kembali pasar kendaraan komersial yang telah banyak memberikan kontribusi dalam perekonomian dan masyrakat Indonesia,” “jelas Henry Tanoto, Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM).

“Hadir secara istimewa di GIIAS 2023, Toyota membawa mobil konsep Rangga untuk dapat meneruskan warisan kesuksesan dari Kijang Pick Up yang dikenal akan ketangguhan dan keandalannya, serta mampu memberikan solusi mobilitas yang ekonomis dan sesuai kebutuhan para pelaku usaha,” imbuhnya.

“Arti nama Rangga sebagai ksatria atau pahlawan, Toyota telah menyiapkan suatu ekosistem yang mampu membaca dan memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat, serta dapat memberikan banyak kemudahan dalam berbagai bisnis yang sedang dijalankan. Sehingga Rangga diharapkan mampu menyediakan solusi bagi banyak pihak dan membantu lebih banyak orang untuk mendapatkan hasil yang memuaskan,” tukas Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM).

Baca juga :  Pelajar Indonesia Unggul di Shell Eco-marathon 2024

Komitmen Toyota untuk memberikan kontribusi lebih bagi Indonesia dengan mendukung mobilitas dan aktivitas para pelaku usaha. Sehingga pada ajang GIIAS 2023 ini, Toyota menampilkan Rangga Concept Ambulance, Rangga Concept EV Charge Mobile Service, Rangga Concept Mobile Café, dan Rangga Concept Pace Car. Keempatnya sebagai contoh konversi dari Toyota Rangga yang menggambarkan kemudahan solusi mobilitas.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x