Rayakan 8 Tahun Kehadirannya, Carro Luncurkan Iklan Kreatif

1 November 2023 | 3:00 pm | Rizky Dermawan

Merayakan 8 tahun kehadirannya, Carro membuat dua film pendek digital yang menampilkan klise-klise drama Korea dengan akhir cerita yang tidak biasa.

Drama ini tentang keluarga anak laki-laki yang menemukan cinta sejatinya namun ibunya yang tidak bisa menerima pilihan anaknya. Menariknya, film ini pun diakhiri dengan kisah horor klasik Thailand yang membuat penonton malah menjerit ketakutan.

Regional Head of Marketing, Katherine Teo, mengatakan, “Dengan memanfaatkan kecintaan audiens kami terhadap drama, kami menyamarkan iklan kami sebagai film bergenre untuk menyampaikan bahwa drama dalam merek kami hanyalah untuk keperluan iklan. Untuk mobil bekas berkualitas yang bebas masalah (dan bebas drama!) dan Bagus Layaknya Baru, Carro adalah pilihan nomor satu.”

Iklan Kreatif Dengan Cerita Drama

Dua film pendek digital ini merupakan hasil dari upaya multinasional. Lokasi rekam sepenuhnya dilakukan di Malaysia dan dikerjakan tim dari Singapura dan Malaysia, dengan pemeran asli dan kru yang diterbangkan dari Thailand dan Korea Selatan.

Sejak 2015, Carro berkembang dari platform jual beli mobil bekas di Singapura menjadi platform jual beli mobil bekas online terbesar di Asia Tenggara. Platform ini didukung berbagai bisnis pendukung di sektor otomotif seperti pembiayaan, asuransi, dan layanan purnajual. Dengan rekor EBITDA positif sebesar 4 juta dolar AS pada tahun fiskal 2023 juga meraih lebih dari 4.500 karyawan di seluruh Asia-Pasifik. Carro pun menargetkan hal yang lebih besar kedepannya, termasuk Carro Care, bisnis purnajual terbaru Carro yang didukung oleh Jardine Cycle and Carriage.

Baca juga :  Yamaha Nmax 2024 Terjual 1.000 Unit Dalam 40 Menit!

Ragam Penawaran Spesial

Co-Founder dan CEO Grup, Aaron Tan,mengatakan, “Saya sangat bangga dengan apa yang telah dicapai oleh Carro. Saya berterima kasih kepada para karyawan yang berdedikasi, para pelanggan setia, serta para investor dan mitra kolaborasi yang telah membantu kami meraih pencapaian-pencapaian penting ini. Saya menantikan tahun-tahun yang lebih baik lagi seiring kami berkontribusi terhadap solusi-solusi mobilitas yang lebih berkelanjutan,  aman, dan mudah diakses untuk semua orang.”

Carro juga mengadakan promosi besar untuk para pelanggannya di Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Thailand. Di Indonesia, Anda dapat berpartisipasi dalam Carro 8 Tahun Lucky Dip, dengan total hadiah senilai hingga lebih dari Rp 100 juta, termasuk iPhone 15 terbaru.

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x