Respiro Ramaikan Gelaran IMOS 2022 Dengan Produk Terbaru

3 November 2022 | 5:59 pm | Rizky Dermawan

Respiro memeriahkan gelaran IMOS 2022 dengan beberapa produk baru.

Pada IMOS 2022 ini produsen riding gear Respiro menghadirkan serangkaian program dan acara yang menarik untuk para motorcycle enthusiast pehobi sepeda motor serta para pengunjung.

Respiro meluncurkan empat kategory activity yang dirancang khusus menjawab kebutuhan berkendara dengan lebih fokus dan spesifik diantaranya, Essenzo kategori khusus yang menjawab kebutuhan berkendara sehari-hari. Lalu mereka menyediakan Rovero kategori khusus untuk kenyamanan berkendara motor jarak jauh.

Selain itu, Respiro Adrenal disediakan untuk para petualang yang suka melibas jalanan terjal dan curam. Terakhir Respiro Veloce tersedia untuk para penggemar kecepatan dan sport touring.

Sementara itu, akan ada kegiatan di booth mereka, untuk menarik perhatian pengunjung. “Ada beberapa program yang telah kami siapkan untuk event ini, diantaranya adalah Rampok Booth Respiro by Key Opinion Leader Rangga Pramudita atau MASRANG & Fadel Muhammad atau Fadelski. Program Lelang Bid N’ Ride, Live Painting Jacket Competition & Exhibition,” tutur M. Ridlo, Marketing Manager PT Sinergi Mitra Utama.

“Masih banyak hadiah yang akan kita bagikan untuk para pengunjung yang datang kebooth kami dan juga ada beberapa program yang akan kami selenggarakan selama acara ini berlangsung, antara lain Program Promo Diskon Up to 70% , Special discount untuk pembelian Jaket Couple,” tambah Ridlo.

Baca juga :  Toyota Sodorkan Solusi Mobilitas Nol Emisi di World Water Forum

Respiro juga menyediakan promo gratis masker untuk setiap pembelian jaket. Kalau Anda mau berkunjung ke booth pembuat aparel ini, mereka juga banyak membagikan hadiah/doorprize produk-produk terbaiknya setiap harinya.

IMOS (Indonesia Motorcycle Show) 2022 akan berlangsung hingga 6 November 2022 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Tiketnya mulai dari Rp 20.000 untuk hari biasa, dan Rp 30.000 di akhir pekan. Itu harga untuk satu tiket. Bisa Anda beli melalui aplikasi atau situs Auto360. Jangan lupa juga, parkir mobil dan motor di kawasan Senayan menggunakan pembayaran non-tunai. 

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x