RMA Indonesia Buka Dealer Resmi 3S Ford di Samarinda

20 November 2023 | 12:00 pm | Aldi Prihaditama

Produk buatan Ford bukan barang baru di wilayah Kalimantan. Ford sudah digunakan oleh banyak perusahaan yang beroperasi di wilayah tersebut, sejak awal tahun 2000an. Sebagai upaya untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen loyalnya, RMA Indonesia, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia, membuka dealer resmi Ford di kota Samarinda.

Bermitra dengan PT Hayyu Pratama Dealer, mereka membuka dealer resmi Ford yang dilengkapi layanan berstandar 3S (Sales, Service, dan Sparepart). Dengan hadirnya cabang ini, tentu menjadi bukti komitmen perusahaan dalam upaya terus memperluas kehadiran merek Ford di Tanah Air.

Fasilitas yang berlokasi di Jl. K.H Wahid Hasyim 1 No. 40 RT. 10, Sempaja Selatan, Samarinda Utara, ini akan menjadi destinasi lengkap bagi para pelanggan Ford di kota tersebut. Ford Samarinda melengkapi jaringan dealer resmi Ford, yang mencapai total 31 outlet tersebar di 27 kota di seluruh Indonesia.

Pelanggan juga akan dapat mengakses fasilitas purna jual mencakup bengkel perawatan dan perbaikan kendaraan. Keberadaan gudang suku cadang asli Ford juga akan memudahkan konsumen dalam membeli komponen fast-moving dan slow-moving dengan harga yang lebih terjangkau.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan PT Hayyu Pratama Dealer. Ini menjadi bukti komitmen kami untuk terus mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia,” sambut Jari Kohonen, Country Manager RMA Indonesia.

Baca juga :  Jawa Tengah Mulai Diramaikan Citroën Ë-C3

“Kami merasa sangat bangga dapat mengambil langkah yang signifikan dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan setia Ford di Kota Samarinda,” imbuh Brama Wijaya, Direktur PT Hayyu Pratama Dealer.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x