Roadshow Mitsubishi XFORCE Mengelilingi Kota Besar Indonesia

13 October 2023 | 7:00 pm | Rizky Dermawan

Rangkaian roadshow Mitsubishi XFORCE terus berlanjut di Pulau Sumatera. Setelah Pekanbaru, Medan, dan Padang, kini Mitsubishi XFORCE bergerak di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memboyong Mitsubishi XFORCE melalui ajang Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung pada 12-15 Oktober 2023 di Palembang Trade Center.

Lewat peluncuran skala lokal ini, MMKSI berharap XFORCE dapat mendukung mobilitas dan life’s adventure masyarakat di Palembang dan sekitarnya. Tingginya aktivitas masyarakat dikatakan menjadi peluang bagi Mitsubishi Motors untuk terus menyuguhkan kendaraan terbaik. Tak hanya dari sisi penjualan namun juga pelayanan purnajual.

Selain desain eksterior yang mewah dan futuristik, Mitsubishi XFORCE juga dilengkapi fitur 4-drive mode yang dapat disesuaikan dengan kontur jalan di Palembang. Dan tak ketinggalan, Dynamic Sound Yamaha Premium diklaim siap memberikan hiburan kelas dunia.

“MMKSI bersama Mitsubishi XFORCE siap mendukung mobilitas masyarakat di Palembang dan sekitarnya. Kami meyakini, kendaraan compact SUV di kota ini bisa diterima dengan baik” ujar ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI. “Untuk itu, kami secara khusus mengundang masyarakat Palembang untuk datang ke pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Palembang Trade Center,” 

Roadshow XFORCE di Sulawesi

Debut lokal Mitsubishi XFORCE yang digelar PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga menghampiri pintu gerbang Indonesia bagian Timur yaitu kota Makassar.

Baca juga :  Suzuki Carry Terus Jadi Angkutan Umum Berstandar Nasional

Kali ini, roadshow Mitsubishi XFORCE ikut dalam kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung dari 12 – 15 Oktober 2023 di Trans Studio Mall Makassar. Kegiatan ini menandai definisi baru petualangan urban yang dinamis yang memadukan gaya, fungsionalitas, dan tentunya inovasi.

Peluncuran lokal ini sebagai komitmen MMKSI untuk memperluas pasar otomotif di Makassar dan wilayah Sumatera Selatan. Makassar dikatakan terus memberikan kontribusi penjualan produk Mitsubishi Motors sebesar 50 persen. Untuk penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan di Sulawesi Selatan sepanjang periode Januari – Agustus 2023. Untuk segmen compact SUV, secara umum Makassar mencatat penjualan sebesar 60 persen pada periode Januari – Agustus 2023 di Sulawesi Selatan. Setara kontribusi penjualan compact SUV secara nasional sebesar lima persen.

“Makassar yang terkenal dengan vitalitas dan kemajuannya. Kini kembali menjadi platform bagi kami dalam memperkenalkan produk Mitsubishi Motors. Mitsubishi XFORCE siap menemani petualangan penggunanya menjelajahi jalanan yang ramai menuju kawasan yang indah. Desain yang futuristik, interior yang luas, dan fitur keselamatan yang canggih, siap memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendara yang memberikan impresi berbeda dibandingkan dengan kendaraan lainnya,” kataTetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Harga, Varian, Pilihan Warna Mitsubishi XFORCE

Mitsubishi XFORCE diluncurkan dalam dua pilihan varian, dan enam pilihan warna, yaitu Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

Baca juga :  Ada Kemeriahan Baru di Gelaran PEVS 2024

Adapun harga on the road (OTR) di kota Palembang dan Sumatera Selatan adalah sebagai berikut:

Mitsubishi XFORCE Ultimate CVT Rp 419.500.000

Mitsubishi XFORCE Exceed CVT Rp 382.900.000

Sedangkan harga OTR untuk wilayah Makassar dan Sulawesi Selatan adalah:

Mitsubishi XFORCE Ultimate CVT Rp 414.900.000

Mitsubishi XFORCE Exceed CVT Rp 382.900.000

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x