Royal Enfield Urban Hustle Membelah Hutan Beton

2 February 2023 | 12:05 pm | Aldi Prihaditama

Aktivitas para warga kota besar tentu tidak terlepas dari tuntutan mobilitas yang dinamis. Bagi yang menyukai kendaraan roda dua sebagai sarana transportasi harian, maka mereka memerlukan sepeda motor dengan karakter yang gesit dan mampu meliuk dengan lincah di perkotaan. Salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan ialah Royal Enfield Hunter 350.

Untuk merefleksikan karakter asli dan keunggulan sepeda motor Hunter 350, maka Royal Enfield mengadakan kegiatan berkendara yang unik dengan tema Urban Hustle, pada 1 Februari 2023. Urban Hustle merupakan acara pengalaman menggunakan sepeda motor Royal Enfield Hunter 350 yang baru diluncurkan pada bulan Desember 2022 silam.

Hunter 350 merupakan sebuah roadster berkarakter Royal Enfield dengan berdimensi ringkas, tanpa melupakan aspek gagah. Oleh sebabnya, sepeda motor ini dapat melewati jalanan dalam kota yang ramai, jalanan pinggir kota dan jalan-jalan lainnya. Hal ini tentu tidak terlepas dari geometri rangka memiliki wheelbase lebih pendek.

Kegiatan dimulai dengan berkumpulnya para peserta di markas Nusantara Royal Enfield, Jakarta Selatan. Upacara flagging off kemudian dilakukan untuk menandakan dimulainya kegiatan Urban Hustle dan peserta pun berkendara menggunakan Royal Enfield Hunter 350 ke Moja Museum di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan.

Rute yang dipilih sangat sesuai untuk sepeda motor Hunter 350 yang lincah. Peserta berkendara melalui beberapa jalanan terpadat di Jakarta seperti SCBD dan Jalan Jenderal Sudirman. Setibanya di Moja Museum, para peserta menikmati sejumlah kegiatan seru seperti mini golf dan rollerskating.

Baca juga :  Zagato AGTZ Twin Tail, Ini Mobil Apa Sih?

Setelah kegiatan siang hari yang seru di Moja Museum, para peserta lanjut berkendara ke Chillax Jakarta di Sudirman. Chillax Jakarta yang baru dibuka di bulan November 2022 tersebut telah menjadi tujuan kaum muda Jakarta untuk berkumpul dan menikmati aneka menu makanan yang lezat. Setelah menikmati makanan lezat dan meluangkan waktu yang menyenangkan di Chillax, para peserta pun kembali ke Nusantara Royal Enfield, dengan kembali melewati jalanan Jakarta yang padat.

Diciptakan Untuk Membelah Hutan Beton

Royal Enfield Hunter 350, yang baru diluncurkan di Indonesia pada akhir tahun 2022, diciptakan untuk memberikan kenyamanan berkendara sehari-hari. Sepeda motor ini menyatukan semua intensitas ‘pure motorcycling’ dalam desain yang baru. Dirancang untuk memberikan pengendalian yang akurat dan dinamis.

Hunter 350 tetap memiliki DNA asli Royal Enfield, yang menawarkan pengalaman ‘pure motorcycling’ kepada para pengendara. Ukuran yang ringkas, desain keren dan platform mesin 350cc J-series. Hunter 350 adalah sepeda motor ideal bagi kaum muda atau pengendara yang berjiwa muda.

“Sepeda motor ini dirancang dengan tujuan untuk dikendarai di dalam kota dan lingkungan paling keren. Itulah alasannya kegiatan berkendara hari ini diadakan di sekitar jalanan padat kota Jakarta. Dengan mengunjungi lokasi-lokasi seru di kota ini. Sebagai pemimpin global pada segmen motor mid-sized (250c-750cc), kami berusaha untuk menciptakan sebuah motor untuk kota besar yang juga sesuai dengan lingkungan paling ‘hype’,” ujar Anuj Dua, Business Head for Asia Pacific.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x