Satu Dekade, Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa 946 Edisi Kelinci

8 November 2023 | 1:47 pm | Rizky Dermawan

PT Piaggio Indonesia memboyong Vespa 946 10° Anniversario sebagai perayaan atas kehadiran untuk dekade pertama 946. Vespa edisi khusus ini didesain untuk menyemarakkan tahun kelinci yang menjadi simbol dan pertanda kedamaian, kesejahteraan, dan penghargaan terhadap masa lalu. Diluncurkan secara terbatas hanya 1000 unit di seluruh dunia.

“Vespa 946 10° Anniversario edisi terbatas ini, menjadi satu bentuk perayaan satu dekade gemilang dimana lekuk warisan Vespa telah berubah menjadi ikon tren kontemporer dengan sikap berani bergerak maju,” kata Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia.

Vespa 946 edisi satu dekade

 

 

Skuter premium ini hadir dalam warna Vespa klasik, yakni verde atau hijau 10° Anniversario. Warna tersebut memadukan nuansa modern. yang menarik, warna pearl escent-nya terlihat seperti warna pastel yang terlihat tajam dibawah pencahayaan. Semua detail dan aksen yang disematkan berwarna logam dan dilengkapi sadel berlapisan ganda warna hitam.

aksesoris Vespa 946

 

 

Dari sisi teknis, tidak ada yang berbeda. Mesinnya tetap satu silinder,3-valve dengan kapasitas 125 cc atau 150 cc. Tenaganya lumayan mumpuni dengan angka 11,7 hp untuk versi 125. Sedangkan 150 cc bertenaga 13 hp.  Bagi pencinta Vespa di Indonesia yang ingin menambah koleksinya, 946 ini telah tersedia di Motoplex. Anda juga dapat menambahkan aksesoris khusus seperti helm, rear bag dan flyscreen yang didedikasikan untuk melengkapi gaya premium ‘sang kelinci’.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Andalkan Django 150, Peugeot Motocycles Ikut IIMS 2024

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x