Satu Tahun Beroperasi, OtoXpert Berikan Layanan Standar Global

26 August 2022 | 2:59 pm | Aldi Prihaditama

OtoXpert sanggup memberikan berbagai macam servis untuk semua merek kendaraan.

OtoXpert merupakan bengkel umum yang dioperasikan oleh Auto2000, sesuai standar layanan global dari Toyota. Bengkel ini melayani seluruh merek dan jenis mobil, untuk melakukan servis ringan atau quick service di bawah 2 jam. Layanan tersebut juga memiliki jaminan kualitas prima serta harga yang bersaing. Proses kerja di OtoXpert sudah terstandarisasi sehingga kendaraan konsumen yang diservis dapat dilakukan secara cepat. OtoXpert juga selalu menyediakan pilihan suku cadang yang berkualitas dengan harga yang terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan kendaraan konsumen.

Beroperasi pertama kali pada 16 Agustus 2021, OtoXpert kini menginjak usia 1 tahun eksistensinya di industri otomotif Indonesia. Selama satu tahun, OtoXpert berhasil menjadi pilihan banyak konsumen selama pengoperasiannya. OtoXpert sanggup memberikan berbagai macam servis untuk semua merek kendaraan, seperti ganti oli, ban, aki, sokbreker, rem, hingga servis berkala.

Tak kurang dari 3.500 unit mobil sudah mendapatkan layanan OtoXpert mulai dari merek Toyota, Daihatsu, Honda, dan sebagainya. Hebat ya? Tidak hanya retail saja, banyak perusahaan yang bergerak dibidang logistik, rental, dan sektor industri lainnya telah merasakan layanan OtoXpert dan menjadi pelanggan loyal. Animo positif masyarakat terhadap layanan OtoXpert sangat besar. Bahkan berdasarkan hasil review kepada pelanggan, banyak feedback positif yang diterima. Kami jadi tertarik untuk mampir nih…

Baca juga :  Turnamen Biliar Jadi Pemersatu Anggota Klub Mercedes-Benz

“OtoXpert memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas kepada pelanggan semua merek mobil. Bagi pelanggan yang belum menjadi keluarga besar OtoXpert, bisa langsung mengunjungi OtoXpert Kelapa Gading,” kata General Manager OtoXpert Operated by Auto2000, Henri Fitriadi.

Otoxpert Siap Ekspansi 

Bengkel OtoXpert berencana melakukan ekspansi untuk membuka kembali cabang di sejumlah kota besar seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Surabaya, Medan, Lampung, Palembang, Balikpapan, dan kota lainnya. Selain memenuhi kebutuhan service pelanggan, OtoXpert juga aktif dalam memberikan promo servis menarik, seperti Promo Ganti Oli mulai dari Rp 299 ribu, maupun Ganti Aki mulai dari Rp 640 ribu. Selain promo menarik, OtoXpert juga menggelar aktivitas Uji Emisi maupun Pengecekan Gratis.

Anda mau informasi lebih lengkap mengenai OtoXpert Kelapa Gading (Area Jakarta Utara) terkait booking service, dapat menghubungi WhatsApp 0811-1060-290, telepon 021-80678378. Informasi juga bisa didapat pada platform media sosial Instagram @OtoXpert.Auto2000, Facebook @OtoXpert.Auto2000 serta website: otoxpert.co.id.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x