SEIKEN Bawa Oli Transmisi dan Rem Dari Jepang Untuk Pasar Indonesia

23 November 2022 | 2:35 pm | Rizky Dermawan

Berkiprah selama lebih dari 30 tahun di industri otomotif, PT Indosarana Lokapratama (ILP) telah sukses memproduksi dan memasarkan produk-produk oli Seiken demi kebutuhan pabrikan perakitan otomotif di Indonesia dan memasarkannya melalui jaringan distributor ke seluruh Indonesia.

 

Nah kali ini, PT ILP mengabarkan mereka membawa oli Seiken Motorcycle Gear Oil 10W-30 dengan Shield Active Technology untuk komponen transmisi sepeda motor jenis matic (AT).  Oli ini diklaim diformulasikan dari Jepang dan diproduksi secara khusus di Indonesia. Dikatakan juga, Shield Active Technology pada produk pelumas Seiken didesain sesuai dengan teknologi komponen transmisi generasi terkini.

Aries Budy, selaku Sales & Marketing Manager PT. ILP mengatakan, “Tidak hanya di Jepang namun Seiken juga telah dikenal diseluruh dunia sebagai produk handal. Kami salah satu produsen awal dalam bidang cairan otomotif dan telah dipercaya lebih dari 30 tahun oleh hampir seluruh pabrikan perakitan otomotif di Indonesia,” ujarnya.

Seiken Motorcycle Gear Oil 10W-30 dengan Shield Active Technology mengandalkan formula khusus yang siap memberikan kinerja optimal untuk melumasi dan melindungi komponen transmisi CVT pada motor matic yang kerja keras di iklim tropis.

Pelumas Seiken ini juga membantu meminimalkan gejala suara mesin kasar, getaran berlebih hingga mencegah kerusakan pada komponen transmisi CVT. Oli gardan Seiken ini juga cocok untuk semua jenis sepeda motor matic di Indonesia.

Baca juga :  Vladimir Putin Dihadiahkan Limosin Aurus Senat Versi Terbaru

Brake Fluid DOT-3 Kemasan Baru 50 ml

Selain produk pelumas gardan, PT. ILP juga sekaligus memperkenalkan kemasan baru produk cairan rem (Brake Fluid) DOT-3 dalam kemasan 50 ml untuk konsumen sepeda motor. Seiken Cairan Rem DOT-3 memiliki titik didih (boiling point) 255°C. Selain kemasan 50 ml, Seiken Brake Fluid DOT-3 juga tersedia dalam pilihan kemasan, 300 ml, 1 liter dan 20 liter

“Seiken Brake Fuid DOT-3 saat ini kami sediakan dalam kemasan yang berukuran lebih kecil, yakni 50 ml. Dengan kemasan berukuran lebih kecil, diharapkan menjawab kebutuhan konsumen yang mencari produk cairan rem berkualitas dengan harga ekonomis,” tutup Aries.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x