Seiken Tampilkan Lini Produk Unggulan di GIIAS 2022

16 August 2022 | 7:01 am | Aldi Prihaditama

Seiken tak hanya ngetop di Jepang, tapi juga di berbagai belahan dunia lainnya.

Hadir di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Indosarana Lokapratama (PT. ILP) menunjukan komitmennya untuk terus berkontribusi terhadap kemajuan industri otomotif Tanah Air. PT ILP sendiri telah berkecimpung di industri otomotif selama lebih dari 30 tahun. Dengan memproduksi dan memasarkan ragam produk Seiken untuk pabrikan perakitan otomotif di Indonesia kalangan umum.

“Seiken terkenal dengan produk yang andal di seluruh dunia. Kami salah satu pionir dalam bidang cairan otomotif dan telah dipercaya lebih dari 30 tahun oleh hampir seluruh pabrikan perakitan otomotif di Indonesia,” papar Sales & Marketing Manager PT. ILP, Aries Budy.

Partisipasi di GIIAS ini adalah bukti komitmen untuk terus berkontribusi terhadap kemajuan industri otomotif Indonesia, yang mulai bangkit setelah pandemi COVID-19. Anda akan mudah menemukan aneka produk Seiken yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan. Daftarnya di bawah. 

Cairan Rem (Brake Fluid)

Seiken beberapa produk Cairan Rem (Brake Fluid). Pertama, Brake Fuid DOT-3 dengan memiliki titik didih (boiling point) 255⁰C. Diformulasikan secara khusus sesuai standar perakitan sepeda motor maupun mobil. Tersedia dalam dua pilihan warna beberapa pilihan kemasan, yakni netral serta merah. Terbungkus dalam kemasan 50ml, 300 ml, 1 liter dan 20 liter.

Baca juga :  Mitsubishi Luncurkan Dua SUV Elite Edisi Terbatas

Selanjutnya, Seiken Cairan Rem DOT-4 dengan titik didih 270⁰C, berwarna netral. Dijual dalam kemasan 300 ml, 1 liter, serta 20 liter. Guna kendaraan berperforma tinggi, Seiken punya Cairan Rem BF5, memiliki titik didih  280⁰C dan BF Racing (315⁰C).

Cairan Pendingin Radiator (Radiator Coolant)

Seiken Cairan Pendingin Radiator (Radiator Coolant) diformulasikan secara khusus untuk semua kendaraan bermotor. Tersedia varian konsentrasi Coolant 30% warna Hijau, Pink dan Biru dengan titik didih (boiling point) 105⁰C dan varian konsentrasi Coolant 50% warna hijau yang memiliki titik didih pada suhu 110⁰C.

Pelumas (Lubricant)

Sebagai varian produk terbaru, Seiken mengembangkan pelumas dengan dukungan teknologi tinggi dan inovatif dari Jepang. Hasilnya, produk pelumas dengan performa dan kualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan di segmen otomotif dan industri.

Pelumas menggunakan ‘Shield Active Technology’ yang didesain sesuai kebutuhan teknologi mesin generasi terkini yang memberikan perlindungan optimal terhadap komponen internal mesin. Oli Seiken juga dirancang untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan kontrol emisi gas buang.

Seiken memiliki beragam produk pelumas yang diformulasikan untuk semua jenis kendaraan, mulai dari pelumas untuk sepeda motor, mobil berbahan bakar bensin, diesel, pelumas transmisi hingga pelumas untuk industri. Berikut ini adalah produk-produk pelumas Seiken mobil: ULTRA SN/GF5 0W-20, ULTRA SN/GF-5 5W-30, SUPER SN/GF-510W-30, SUPER SN 10W-40, EXTRA SL/CF 20W-50, DIESEL CI-4/SL 15W-40, SUPER DIESEL CI-4PLUS 10W30, DIESEL CF-4 SAE 15W-40 dan SAE 40.

Baca juga :  Tidak Tanggung-tanggung, Ada 55 Brand Nongol di GIIAS 2024

Seiken memiliki produk pelumas untuk transmisi kendaraan, yakni ULTRA GEAR GL-5 75W-90 dan SUPER GEAR GL-5 90 dan GL-5 140. Selain itu tersedia juga pelumas ATF untuk transmisi otomatis, yakni DEXRON – IIIH. Lalu ada produk pelumas Seiken untuk sepeda motor antara lain, SUPER 4T MATIC 10W-30, SUPER 4T MATIC 20W-40, SUPER 4T 10W-30 dan SUPER 4T 20W-40.

Windshield Washer Fluid ( Cairan Pembersih Kaca Mobil )

Saat Ini Seiken juga mengembangkan varian produk terbaru guna memenuhi kebutuhan pelanggan yang sangat peduli terhadap kebersihan kendaraannya khususnya kaca mobil. Diformulasi dengan bahan dasar Methanol dan additive, Cairan Pembersih Kaca ini mampu membersihkan kotoran yang menempel pada kaca mobil, cepat kering, dan mencegah jamur kaca, sehingga kaca mobil tetap kinclong seperti wajah kami…

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x