September Ceria Buat Pengguna Peugeot Seri 5

11 September 2024 | 11:00 am | Aldi Prihaditama

Pengguna Peugeot keluaran lama, sepertinya tak cuma menyayangi dan merawat mobilnya secara telaten. Sebab kebanyakan dari mereka juga gemar mengajak ‘jalan jauh’, sekaligus berkumpul dengan penggemar kendaraan Peugeot lainnya. Hal tersebut dilakukan oleh para pengguna Peugeot 504 dan 505, yang tergabung dalam gerakan aktivitas Peugeot Seri 5.

Mereka menghabiskan waktu bersama di kawasan Spekta Merbabu Salatiga, Jawa Tengah, untuk berkemah. Event yang digelar pada 7-8 September 2024 silam, sekaligus menjadi perayaan ulang tahun keempat dari Peugeot Seri 5.

Peugeot Seri 5 Indonesia sendiri merupakan sebuah gerakan kegiatan bersama antara klub dan komunitas di bawah Forum Komunikasi Peugeot Indonesia (FKPI), yaitu Indonesia Peugeot 504 Community dan Singa Gendeng Family. Kedua pihak tersebut berkomitmen untuk terus bersinergi, dalam mengadakan kegiatan bagi para pengguna Peugeot 504 dan 505.

Event yang bertemakan ‘September Ceria’ ini dihadiri para pemilik Peugeot 504 dan 505 dari berbagai daerah Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, hingga DKI Jakarta. Bahkan pengguna Peugeot seri lain juga terlihat turut ambil bagian. Jadi, setiap pengguna Peugeot pun dapat bersilaturahim.

“Semoga silaturahim antar pengguna kendaraan Peugeot tetap terjaga. Serta saling bersinergi antar sesama anggota yang tergabung dalam Forum Komunikasi Peugeot Indonesia,” ujar Ficky Sariputra Said, Ketua Umum Forum Komunikasi Peugeot Indonesia.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Sekarang Ada Tank 500 Anti Peluru, Siapa Tahu Anda Perlu

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x