Seribu Unit Chery Omoda E5 Telah Diserahkan Kepada Konsumen

2 April 2024 | 7:30 am | Aldi Prihaditama

Tepat 30 Maret 2024, PT Chery Sales Indonesia melakukan serah terima Chery Omoda E5 kepada seribu konsumen di Indonesia, sesuai dengan jadwal serah terima unit selama bulan Maret. Chery merayakan kesuksesan ini pada acara With Chery With Love (WCWL), yang diselenggarakan di Taman Budaya Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Prosesi serah terima unit kepada seribu konsumen Indonesia, Chery mengundang 10 konsumen Chery Omoda E5 untuk mendapatkan mockup kunci. Prosesi ini dilakukan oleh Qu Jizong, Executive President Director PT Chery Sales Indonesia dan Zeng Shuo, Assistant Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Orderan sudah sampai 3.000 unit

“Ketepatan waktu pengiriman unit kepada konsumen merupakan salah satu cara kami untuk menjaga kepercayaan. Kami sangat bersyukur, dapat menggenapkan serah terima unit Chery Omoda E5 untuk seribu konsumen kami,” ungkap Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Omoda E5 merupakan kendaraan listrik pertama Chery untuk pasar global, yang mendapat respon positif di pasar Indonesia. Hingga kini, pemesanan unit Omoda E5 telah mencapai tiga ribu unit dan masih terus bertambah. Tren positif ini sejalan dengan berbagai kegiatan komunikasi dan promosi yang dijalankan oleh sejumlah dealer Chery. 

Konsumen Chery sudah berada di 80 negara

Serah terima unit Chery Omoda E5 yang dilakukan pada ajang WCWL, menjadi momen berbagi kesan di antara para konsumen. WCWL ialah gerakan global para pemilik Chery yang diselenggarakan di seluruh dunia. Pada bulan September tahun 2023, Chery secara resmi meluncurkan musim kedua WCWL.

Baca juga :  Suzuki Jimny 3-pintu Kena Recall di Indonesia

Konsumen Chery sudah berada di lebih dari 80 negara dan wilayah. Mereka diundang untuk berpartisipasi dalam aktivitas online dan offline di masing-masing lokasi. Selain Indonesia, WCWL juga sedang berlangsung di Brazil, Chile, Peru, Filipina, Kuwait, dan negara-negara lainnya. Konsumen dapat mengikuti kegiatan ini secara online melalui akun resmi Chery, pada platform Facebook, Tiktok, Youtube, Instagram, dan media sosial lainnya.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x