Servis Lengkap di Hyundai Gowa, Supaya Aman dan Nyaman

28 March 2024 | 3:00 pm | Aldi Prihaditama

Bulan Ramadan sudah separuh jalan dan semakin mendekati libur hari raya. Akan banyak orang yang mulai bersiap-siap bertemu dengan keluarga tercinta di kampung halaman. Selain menggunakan kendaraan umum, sebagian orang memilih untuk menggunakan mobil pribadi agar nyaman saat mudik. Hyundai Gowa memahami pentingnya kondisi mobil yang prima untuk pelanggan dalam perjalanan mudik.

Oleh karena itu selain mengadakan program Paket Servis SaHaRa (Sambut Hari Raya), Paket Free Jasa Upgrade Frame Head Unit/Panel Facia khusus unit Stargazer, Bengkel Siaga, dan Layanan Darurat 24 Jam.

Ada layanan khusus yang ditawarkan oleh Hyundai Gowa, yakni bagi pelanggan yang melakukan ganti oli maupun melakukan servis berkala, maka berhak mendapatkan general check secara gratis. General check dilakukan untuk 32 komponen penting pada mobil yang mempengaruhi keamanan dan kenyamanan berkendara.

Sedangkan paket SaHaRa adalah paket ganti oli yang menguntungkan pelanggan Hyundai. Khusus untuk penggantian oli, maka pelanggan akan mendapat gratis bonus satu item yang dapat dipilih. Di antaranya adalah AC Cleaner Foam, Cabin Cleaner, Oli Mobil, Wiper Fluid, atau Coolant Mobil.

Untuk Paket Free Jasa Upgrade Frame Head Unit/Panel Facia (khusus unit Stargazer), pelanggan mendapatkan free jasa penggantian frame head unit tersebut. Pelanggan dengan mudah dapat menikmati paket menarik tersebut, dengan mendatangi cabang Hyundai Gowa terdekat.

Baca juga :  MMKSI Punya Strategi Apa Untuk Penetrasi Pasar di 2024?

“Segera manfaatkan General Check gratis dengan datang ke bengkel kami, untuk memastikan mobil dalam kondisi prima saat perjalanan mudik. Kami berupaya agar pelanggan puas dengan beragam program spesial,” ungkap Ferry, Chief Operation Officer Hyundai Gowa.

Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, silahkan hubungi call center Hyundai Gowa 0812 1000 9400 atau kunjungi website www.hyundaigowa.com.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x