STP Ceramic Oil Treatment Jaga Komponen Internal Mesin

17 August 2022 | 8:02 pm | Aldi Prihaditama

Kandungan Ceramic dengan Anti-Friction Technology dapat membuat mesin beroperasi lebih optimal.

Jika Anda merupakan seorang antusias otomotif, tentu tidak asing dengan brand STP. Ya, STP memang telah lama hadir di Indonesia dan pada ajang otomotif GIIAS 2022 kali ini PT Laris Chandra selaku distributor STP di Indonesia mengumumkan peluncuran produk terbarunya, yaitu STP Ceramic Oil Treatment.

STP Ceramic Oil Treatment adalah aditif oli berteknologi ceramic SiO2 yang dapat memberikan lapisan pelindung pada komponen mesin hingga 24 ribu kilometer. Hadirnya produk ini merupakan langkah penyesuaian pada perkembangan teknologi dari komponen mesin kendaraan yang semakin modern.

Kandungan Ceramic dengan Anti-Friction Technology dapat membuat mesin lebih halus dan tenang sehingga dengan menggunakan STP Ceramic Oil Treatment dapat mengurangi kerusakan pada mesin kendaraan yang sering digunakan. Molekul ceramic pada STP Ceramic Oil Treatment mengisi serta melapisi goresan pada dinding silinder dan komponen internal mesin kendaraan.

Lapisan inilah yang akan meningkatkan lubrikasi yang licin maupun mencegah terbentuknya kerak atau deposit menempel pada permukaan komponen. Kerak atau deposit pada komponen internal tersebut memiliki sifat yang berbahaya. Karena berpotensi merusak sejumlah komponen vital mesin. Karakter STP Ceramic Oil Treatment jauh berbeda dengan oil treatment pada umumnya yang bersifat menjaga kekentalan oli mesin.

Baca juga :  Nissan GT-R NISMO Terbaru Cicipi Sirkuit Tsukuba Jepang

Performa mesin kendaraan Anda mungkin mengalami degradasi performa, seiring berjalannya waktu dan jarak tempuh pemakaian. STP Ceramic Oil Treatment dapat menjadi memberikan solusi performa mesin kendaraan agar terus terawat dengan baik. Bahkan, STP Ceramic Oil Treatment dapat dicampurkan dengan semua brand oli mesin.

Kerennya lagi, STP Ceramic Oil Treatment akan tetap melindungi komponen mesin kendaraan walaupun sudah mengganti oli nya sekalipun. Satu botol STP Ceramic Oil Treatment dapat dicampur untuk kapasitas 3.8 – 4.7 liter, baik dengan oli mineral maupun full sintetis, serta untuk oli mesin bensin maupun diesel.

STP Ceramic Oil Treatment dipasarkan dengan harga Rp 250 ribu per botol dan segera tersedia di berbagai bengkel besar dan di online marketplace dalam waktu dekat.

1 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x