Subaru Indonesia Berkolaborasi Sajikan Nostalgia Bersama Gen-Z

6 December 2022 | 6:59 pm | Rizky Dermawan

Menutup tahun 2022, Subaru Indonesia melakukan kolaborasi dengan Urban Sneakers Society, dan RawType-Riot dengan menghadirkan artikel fashion yang dijual secara terbatas, 1 unit Subaru Impreza WRX, hingga konsep booth triple collaboration yang menyatukan identitas korporat Subaru, dengan sentuhan USS dan RawType-Riot di USS 2022.

Kerjasama ini adalah inisiasi Subaru untuk nostalgia masa keemasan dunia Rally melalui item fashion tahun 90an bersama Urban Sneakers Society dan RawType-Riot. Kolaborasi perdana Subaru di ajang USS 2022 tentu menjadi sangat istimewa, karena untuk triple collaboration merchandise ini Subaru, Urban Sneakers Society, dan RawType-Riot memberikan keahliannya masing-masing yang disatukan menjadi 9 artikel.

Ismail Ashlan, Marketing Manager, Subaru Indonesia mengatakan, “Subaru mengajak gen-Z untuk melihat kembali masa keemasan dunia rally Indonesia di USS 2022 ini. Masa keemasan World Rally Championship (WRC) pada Rally of Indonesia di Medan, Sumatera Utara di tahun 1996-97, dimana Subaru menjadi World Manufacturers’ Champion, serta Colin McRae menjadi World Drivers’ Champion di WRC tahun 1995-97.”

“Kolaborasi ini ingin mengangkat timeline #RallyGoldenEra tersebut melalui item fashion tahun 90an seperti varsity jacket dan racing jacket yang sangat terkenal di jamannya dan kini kembali menjadi outfit yang kembali menjadi trend,” imbuhnya.

Subaru hadir dengan memastikan warna Rally golden era; World Rally Blue dan Triple5 Gold dan sejarah panjang Subaru di WRC menjadi tema utama. USS dan RawType-Riot sendiri menjaga timeline fashion yang sesuai dengan Rally golden era melalui pemilihan artikel seperti racing jacket, varsity jacket, suede cap, hingga grafis Subaru Impreza 555 yang ikonik. Merchandise ini sendiri akan rilis perdana pada hari pertama Urban Sneakers Society pada 9 Desember 2022.

Baca juga :  GAC Aion Y Plus Mulai Uji Jalan di Indonesia

USS (Urban Sneaker Society) akan diadakan di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 9 – 11 Desember 2022. Bekerjasama dengan Bank Mandiri, kali ini USS 2022 membawakan rangkaian kegiatan mulai dari rilisan produk eksklusif, kolaborasi antar brand, promo spesial, hingga talk show dan juga hiburan.

Lebih lanjut, beragam produk Subaru dikenal akan beberapa ciri khasnya yang tak lekang oleh waktu. Mesin boxer, baik yang versi naturally aspirated maupun yang dilengkapi dengan turbocharger, dan tentu saja sistem penggerak all-wheel drive simetris pada keempat rodanya. 

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x