SUV Honda ‘Panen’ di IIMS 2024

29 February 2024 | 7:08 pm | Indra Alfarisy

Honda Prospect Motor membuka informasi soal berapa banyak produk mereka terjual selama IIMS 2024 yang baru lalu. Pemegang merek Honda ini mengatakan sukses menjual 1.297 unit mobil. Didominasi oleh SUV. Angka ini murni penjualan di booth mereka di JIExpo, Jakarta.

“Model-model SUV Honda masih menjadi model yang sangat diminati oleh konsumen di booth Honda IIMS 2024 lalu,” ujar Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor.

“Kami menilai pagelaran IIMS tahun ini cukup menyegarkan pasar akan permintaan konsumen di awal tahun dan kiranya tren ini dapat terus berlanjut ke bulan-bulan selanjutnya,” tambahnya.

Honda BR-V N7X

Menurut HPM, Honda WR-V mendominasi penjualan sepanjang IIMS 2024. Diikuti oleh HR-V dan ‘anak baru’ dari keluarga BR-V, N7X Edition. Yang terakhir itu diperkenalkan dan langsung dijual di IIMS. Di belakangnya menyusul Honda Brio dan model lainnya juga turut menyumbangkan angka penjualan yang cukup signifikan.

Selain jualannya laris, Honda juga meraih beberapa penghargaan dari penyelenggara. Tercatat, Honda CR-V hybrid dinobatkan sebagai best SUV IIMS 2024. Brio diberikan gelar Best City Car. Ini kedua kalinya hatchback mungil ini diganjar penghargaan tersebut. Terakhir Honda Civic dinobatkan sebagai Best Sedan IIMS 2024.

Penghargaan tersebut didapat berdasarkan penilaian komprehensif dengan berbagai kriteria oleh para juri dari perwakilan media dan para ahli di bidang otomotif.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Pertamina Nyatakan Siap Hadapi Puncak Lebaran 2024

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x