Suzuki Ertiga Hybrid Cruise Meluncur di IIMS 2024

17 February 2024 | 6:22 pm | Rizky Dermawan

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan MPV andalannya, All New Ertiga Hybrid Cruise di perhelatan IIMS 2024 pada hari ini, Sabtu (17/2). Varian ini diposisikan sebagai yang tertinggi dari di keluarga Ertiga Hybrid. Dibekali ubahan pada  tampilan serta kapasitas lithium-ion battery pada sistem hybridnya.

Donny Saputra, selaku Deputy 4W Sales & Marketing Director PT SIS, menjelaskan jika unit ini dipersiapkan untuk menyasar keluarga yang peduli terhadap kenyamanan dan efisiensi. “Menambah pilihan pada segmen MPV seri hybrid kami, Suzuki melakukan sejumlah elevasi khususnya pada desain dan teknologi elektrifikasi All New Ertiga Cruise,” ungkap Donny.

All New Ertiga Hybrid cruise di IIMS 2024

Perubahan paling siginfikan adalah penambahan Front Garnish Bumper dan Front Under Spoiler di bagian depan. Pada sisi samping bodi menampilkan New Side Body Decal dan New Side Under Spoiler. Sedangkan buritan, disematkan New Rear Upper Spoiler dan New Rear Garnish Design yang dinamis.

Untuk mesinnya, masih mengandalkan mesin K15B dengan teknologi hibrida ringan, Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Namun begitu, kini telah mendapatkan peningkatan kapasitas baterai Lithium-ion lebih besar menjadi 10Ah untuk memberikan kinerja yang lebih optimal.

SIS menawarkan mobil ini dalam dua pilihan warna baru yaitu Cool Black dan pilihan two-tone colour baru yaitu Pearl Snow White + Cool Black. Sementara pilihan transmisi yaitu manual (MT) dan automatic (AT).

Baca juga :  Chery iCar V23: Es Campur SUV Listrik Siap Tampil Tahun Ini

Bagi Anda yang berminat meminang mobil ini selama pameran IIMS 2024, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah. Berupa direct gift berupa E-Money sejumlah Rp 500.000 juga Car Air Purifier.

Di bawah ini adalah harga Ertiga Hybrid Cruise (OTR) Jakarta:

  • All New Ertiga Hybrid Cruise (AT / Cool Black)    : Rp 299.000.000,-
  • All New Ertiga Hybrid Cruise (AT / Two Tone)    : Rp 301.000.000,-
  • All New Ertiga Hybrid Cruise (MT / Cool Black)    : Rp 288.000.000,-
  • All New Ertiga Hybrid Cruise (MT / Two Tone)    : Rp 290.000.000,-
5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x