Suzuki Grand Vitara 2023 Muncul di IIMS

16 February 2023 | 3:13 pm | Aldi Prihaditama

Beberapa waktu terakhir, Suzuki menggoda publik terkait mobil baru yang bakal tampil di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Seperti yang telah kami duga sebelumnya, All New Grand Vitara 2023 akan menjadi model baru Suzuki yang meramaikan segmen Sport Utility Vehicle (SUV) kompak Tanah Air.

Menyimak dimensi bodinya, memang terlihat lebih kompak dari sederet generasi Vitara (maupun Escudo) sebelumnya. Tak salah jika mobil ini masuk ke dalam kriteria SUV kompak. All New Suzuki Vitara dibekali dengan panoramic sunroof yang membuatnya semakin terlihat modern dan ‘naik kelas’.

Suzuki Grand Vitara baru

Tapi Urusan ‘naik kelas’ ini tentu bakal membawa All New Suzuki Grand Vitara 2023 berjumpa dengan Hyundai Creta dan tentu saja Honda HR-V. Tak ketinggalan, dengan teknologi masa kini yakni terdapat kamera 360, enam buah airbag, Head up Display, jok dengan fitur ventilated, hingga sistem infotainment canggih.

Interior Grand Vitara 2023

All New Suzuki Grand Vitara mengusung mesin K15C mild hybrid berkapasitas 1.5 liter K15C mild hybrid. Output 102 hp dan torsi hingga 138 Nm. Mesin ini digandengkan dengan baterai lithium-ion 12 volt, mengandalkan ISG atau Starter Generator. Serupa dengan Suzuki Ertiga Hybrid. Transmisi otomatis 6-speed digunakan supaya mendukung efisiensi bahan bakar dengan baik.

Mesin grand Vitara 2023

Suzuki Indomobil memasarkan mobil ini dalam varian GL dan GX. Harganya diperkirakan Rp 360 juta sampai Rp 390 jutaan. 

0 0 votes
Article Rating
Baca juga :  Mazda BT-50 Hanya Sedikit Bersolek Untuk Tahun 2024

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x