Suzuki Pamerkan Tiga Varian Barunya Di GIIAS Surabaya 2022

15 September 2022 | 2:00 pm | Rizky Dermawan

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali turut dalam rangkaian pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 yang dilaksanakan mulai 14 – 18 September 2022 di Grand City Convex, Surabaya.

Mendiami booth seluas 190 m2, dengan tema “Urban City Lifestyle” Suzuki kembali menyapa warga Surabaya dengan memamerkan tiga unit produk terbarunya. Diantaranya ada All New Ertiga Hybrid, LMPV Hybrid pertama di Indonesia yang diluncurkan pada Juni (10/06) lalu. Tidak ketinggalan, hadir juga Baleno, hatchback andalan Suzuki yang sekarang lebih baik dari sebelumnya. Juga tentunya Suzuki S-Presso, city car kompak dan diklaim hemat bahan bakar. Hmm…

Di GIIAS Surabya 2022, Suzuki juga menyiapkan area test drive bagi para pengunjung dengan ragam unit test dan pilihan jenis transmisi berbeda. Ada All New Ertiga Hybrid, XL7, dan Suzuki S-Presso. Selain itu, Suzuki juga memberikan berbagai promo menguntungkan dan hadiah menarik bagi pengunjung apabila melakukan pembelian produk Suzuki di GIIAS Surabaya 2022. Bagi pengunjung yang melakukan pemesanan akan mendapatkan cashback, ditambah dengan undian berhadiah voucher pembelian bahan bakar senilai hingga 1 Juta Rupiah.

“Hadirnya Suzuki di GIIAS Surabaya 2022 merupakan suatu kebanggan bagi kami. Kehadiran Suzuki di sini dimanfaatkan untuk memperkenalkan produk-produk baru Suzuki dan mempermudah masyarakat di wilayah Jawa Timur, khususnya kota Surabaya untuk memiliki mobil Suzuki impiannya. Selama pameran, kami juga menawarkan berbagai promo menarik dan area test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara mobil keluaran terbaru dari Suzuki,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Baca juga :  Tidak Tanggung-tanggung, Ada 55 Brand Nongol di GIIAS 2024

Sayang, tidak ada motor Suzuki. Padahal kami cukup kangen dengan motor-motor mereka. 

Rizky Vox

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x