Tahun Ini Subaru Fokus Pada Dua Pilar Aktivitas

20 March 2024 | 3:16 pm | Aldi Prihaditama

Terkait dengan hasil positif dalam perjalanan bisnis selama ini, maka Subaru Indonesia meluncurkan program Semangat Kemenangan Subaru; Anyone can Drift, enjoy Adventure, and win with Subaru. Program ini berkaitan dengan dua pilar utama aktivitas Subaru Indonesia di tahun 2024, yang berfokus pada kegiatan Outdoor Adventure dan Motorsport.   

Hal tersebut dibuktikan melalui ditunjuknya Julian Johan menjadi ikon Subaru Crosstrek. Termasuk cerita dari drifter perempuan Alyssa Ananta, yang menjuarai kelas Women Drift Challenge, dalam Indonesia Drift Series bersama Subaru. Semangat kemenangan juga ditunjukkan melalui program diskon Ramadhan 1445 H untuk para pengguna kendaraan Subaru.

“Kami memperoleh penjualan yang sangat baik, dengan pertumbuhan 343 persen secara year-on-year 2022 hingga 2023. Serta hasil kwartal pertama dengan pertumbuhan penjualan year-to-date naik sampai 58 persen,” kata Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia.

“Melalui Program Ramadhan, kami harapkan dapat memperlihatkan momen nyata bahwa Anyone can Drift, enjoy Adventure, and win with Subaru. Semoga semangat ini dapat dirasakan seluruh penggemar Subaru hingga hari kemenangan tiba,” imbuhnya.

Program Ramadhan ini dimulai sejak 12 Maret 2024 hingga 9 April 2024, dengan nama Silaturahmi Ramadhan, yang berlaku di seluruh bengkel resmi Plaza Subaru. Pengguna Subaru yang ingin mempersiapkan kendaraannya menjelang hari raya, akan mendapatkan diskon 14 persen untuk jasa, 4 persen untuk oli mesin, dan 5 persen untuk suku cadang.

Baca juga :  Citroën Experience Center PIK Pakai Identitas Baru

Memasuki akhir kuartal pertama 2024, ada dua pilar penting aktivitas Subaru Indonesia yang merangkum keunggulan setiap model kendaraannya. Tema Outdoor Adventure yang mewakili model SUV Crosstrek, Forester, dan Outback. Sedangkan tema Motorsport diwakili oleh BRZ, WRX Wagon, dan WRX Sedan.

Di pilar Outdoor Adventure, Julian Johan, pembalap rally dan offroader menjadi ikon dari Subaru Crosstrek. Untuk pilar Motorsport, Subaru telah menjadi bagian dari kompetisi Indonesia Drift Series 2024, melalui Subaru BRZ.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x