Terios 7 Wonders Hadir Kembali, Masyarakat Umum Bisa Ikut!

19 August 2023 | 1:30 pm | Rizky Dermawan

Sudah 10 tahun sejak PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar program Terios 7 Wonders. Program ini bertujuan mengeksplorasi kekayaan dan keindahan alam Indonesia menggunakan SUV Daihatsu Terios. Kini, program ini kembali digelar dan lebih spesial lagi, masyarakat umum bisa mengikuti event ini.

“Program Terios 7 Wonders ini untuk mendukung dan mempromosikan keindahan alam Indonesia dan ragam budayanya kepada masyarakat luas sesuai dengan tema Sahabat Petualang Indonesia.” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor

Kenalkan Wonderful Indonesia dengan Daihatsu Terios 

Kekayaan alam Indonesia sangat kaya. Mulai dari alam, flora dan fauna, kearifan lokal dan budayanya yang unik, dan kuliner nusantara yang menggugah selera. Daihatsu ingin memperlihatkan kekayaan ini, terutama di daerah yang termasuk jarang dieksplorasi.

Program ini hadir pertama kali pada 2012 dengan rute jelajah Sumatera untuk menemukan kopi luwak terbaik. Kesuksesan event ini membuat Terios 7 Wonders kembali digelar di rute lain seperti Jawa (2013); Sulawesi (2014); Kalimantan (2015); Flores (2016); Maluku Utara (2017); Maluku Selatan (2018); Bengkulu, Pontianak, dan Kolaka (2019); serta Kalimantan Timur, Sumba, dan Baubau (2022).

Siap Jelajahi Halmahera, Ingin ikutan?

Tahun ini, Daihatsu memilih rute Rinjani–Lombok dan Ternate–Halmahera. Di ajang GIIAS 2023, Daihatsu juga memamerkan Terios dengan livery Terios 7 Wonders. Sekedar catatan Terios merupakan SUV 7 seater yang sudah dipasarkan Daihatsu sejak tahun 2007 dan lebih dari 300 ribu unit Terios terjual di Indonesia.

Baca juga :  Pelajar Indonesia Unggul di Shell Eco-marathon 2024

Berbeda dari tahun sebelumnya, gelaran tahun ini Daihatsu juga mengajak masyarakat umum untuk mengikuti ajang ini. Bagi yang tertarik dapat mendaftarkan diri pada website Daihatsu di www.daihatsu.co.id/terios7wonders yang dapat diakses mulai 20 Agustus 2023 untuk mengikuti proses seleksi, pengumuman hasilnya digelar pada 10 September 2023 melalui website dan media sosial resmi Daihatsu.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x