Tesla Cybertruck Hadir di Indonesia via Glamour Auto Boutique

24 August 2024 | 8:00 pm | Aldi Prihaditama

Tahun lalu, publik sempat dibuat gempar oleh lahirnya Tesla Cybertruck. Kendaraan listrik (EV) ini memang memiliki bentuk yang unik dan tidak ada duanya. Selain bentuk eksterior, Tesla juga menggabungkan teknologi canggih dengan desain yang revolusioner. Kini, Cybertruck hadir di Indonesia melalui ‘pintu’ Glamour Auto Boutique.

Sebagai importir dan distributor kendaraan completely built-up (CBU) legal, Glamour Auto Boutique ingin membawa angin segar bagi para pecinta otomotif. Showroom yang berlokasi di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan ini, sukses jadi yang pertama memboyong Tesla Cybertruck ke pasar lokal.

Baja keras tahan karat

“Kehadiran Cybertruck ini menunjukkan komitmen Glamour Auto Boutique, dalam menyediakan produk otomotif terbaik dan paling inovatif,” kata Sigit Tedi, Sales Manager Glamour Auto Boutique.

Cybertruck dari Tesla tidak hanya atraktif dengan desain eksteriornya yang unik dan tidak konvensional, tetapi juga menghadirkan serangkaian fitur dan spesifikasi yang oke. Dengan menggunakan baja tahan karat ultra keras (ultra-hard 30X cold-rolled stainless steel), Cybertruck memberikan perlindungan maksimal terhadap benturan.

Pakai kaca Armor Glass

Sehingga kendaraan ini dapat dipastikan tidak hanya tahan lama, tetapi juga aman dalam berbagai kondisi ekstrem. Desainnya yang berbentuk segitiga juga memberikan kesan kokoh, sekaligus modern. 

Kaca Armor Glass yang dirancang khusus untuk meningkatkan daya tahan dan keselamatan. Cybertruck mampu menahan benturan kuat dan mengurangi risiko pecah. Kalau sudah begini, Tesla Cybertruck cocok untuk penggunaan di kota, maupun untuk aktivitas outdoor yang menantang.

Baca juga :  Peugeot Indonesia Merdeka 79, Perayaan HUT RI Pecinta Peugeot

Sekali isi daya baterai bisa tempuh 547 km

Untuk performa, Cybertruck menawarkan kemampuan yang mantap. Sebab hadir dengan opsi penggerak semua roda (all-wheel drive), yang memungkinkan akselerasi 0-100 km/jam ditempuh dalam waktu sekitar 2,6 detik saja. Baterai canggihnya dapat memberikan jarak tempuh

Lebih lanjut, Tesla Cybertruck dilengkapi dengan baterai canggih yang memberikan jangkauan hingga 547 km dalam sekali pengisian. Hal ini tentu memastikan bahwa pengemudi dapat menempuh perjalanan jarak jauh, tanpa khawatir kehabisan daya.

Supaya nyaman dikendarai, kendaraan ini juga dilengkapi dengan teknologi autopilot, yang memungkinkan pengemudi untuk menikmati fitur self-driving dalam situasi tertentu. Tak hanya memberikan kenyamanan, tapi juga aspek keselamatan selama berkendara.

Tesla Cybertruck tipe Foundation Series ini diniagakan dengan harga Rp 5 miliar (on the road), dan tersedia dalam pilihan warna saja, yakni Silver Brushed.

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x