Test Ride Dahulu, Sebelum Beli Motor di IMOS+ 2023

26 October 2023 | 9:00 pm | Aldi Prihaditama

Usai diresmikan pada 25 Oktober 2023, pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show+ (IMOS+) 2023 masih berlangsung hingga 29 Oktober 2023 di Hall 10, ICE BSD, Tangerang. Berbagai brand kendaraan roda dua meramaikan acara ini dengan membawa inovasi dan teknologi terkini, serta sejumlah industri pendukung.

Selain menampilkan beberapa brand kendaraan roda dua dengan inovasi dan teknologi terkini, IMOS+ 2023 juga menghadirkan banyak hal menarik lainnya yang bisa dilakukan oleh para pengunjung. Salah satunya, program test ride untuk para pengunjung IMOS+ 2023. Pengunjung dapat mencoba secara langsung kendaraan impian, sebelum memutuskan untuk membelinya.

Jajal langsung kendaraan impian

Dengan mencoba kendaraan tersebut pengunjung dapat mengetahui fitur dan keunggulan dari unit kendaraan yang dicoba. Pengunjung dapat mencoba langsung dan merasakan bagaimana karakter kendaraan roda dua yang diinginkan saat dikendarai.

Tersedia motor bermesin ICE dan bertenaga listrik

Area test ride yang disiapkan IMOS+ 2023 berada di Loading Dock Hall 10 ICE-BSD, serta terdapat 28 unit motor. Sebelas unit di antaranya adalah motor listrik yang juga sudah dipajang di zona pamer IMOS+ 2023. Tidak ketinggalan sepeda motor terbaru yang menggunakan mesin pembakaran internal, sebanyak 17 unit.

Untuk kendaraan listrik di antaranya ada Yamaha E01, Yamaha NEOS, Greentech VD, Greentech AERO, Dhelvic Genesis, Charge EV Rimau, Charge EV Maleo, Gova F600, Polytron Fox-R, Selis Emax Single Lithium, ION M1-S, Alva One, Alva Cervo, Lisgo CT6, dan Musashi.

Baca juga :  Modifikasi Toyota Rangga Inspirasikan Peluang Usaha Baru

Sedangkan sepeda motor yang bermesin pembakaran internal pun tak kalah menggoda untuk diuji coba, di antaranya adalah Honda PCX 160, Honda CB150X, Honda CB500X, Yamaha Grand Filano, Yamaha FreeGo, Yamaha XSR 155, Suzuki V-Strom, Royal Enfield Classic 350, Royal Enfield Hunter 350, dan Royal Enfield Super Meteor 650.

Untuk melakukan test ride, pengunjung hanya perlu mendaftar pada area registrasi Test Ride yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara. Untuk pengunjung yang akan test ride wajib memiliki SIM C aktif, menggunakan helm serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Khusus untuk yang ingin mencoba sepeda motor listrik, pengunjung dihimbau sebaiknya untuk lebih waspada dan tidak terburu-buru.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x