TGRI Sabet Gelar Juara Nasional Kejurnas ITCR Max 1.600 2022

7 November 2022 | 6:00 pm | Aldi Prihaditama

Masuk seri terakhir musim balap 2022, kompetisi di kejuaraan nasional (Kejurnas) ITCR Max 1.600 dan ITCR 1.200 seri ke-6 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) berjalan seru. Pembalap TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) Demas Agil berhasil menjadi Juara Nasional di Kejurnas ITCR Max 1.600, setelah memaksimalkan performa Yaris GR Sport dan meraih podium ke-2.

Raihan baik ini diikuti oleh rekan satu timnya Jordan Johan yang berhasil meraih podium ke-2 bersama Agya GR Sport dan mengunci gelar juara ke-2 di Kejurnas ITCR 1.200. Gelar juara nasional ini melengkapi gelar juara nasional yang TGRI raih di Kejurnas Slalom, Rally dan Sprint Rally 2022.

“Terima kasih atas kerjasama solid dan semangat pantang menyerah yang terjaga dengan baik selama ini. Kami bersyukur performa Yaris GR Sport dan Agya GR Sport dapat dimaksimalkan hingga akhir musim balap tahun ini. Kami harap berbagai prestasi yang diraih musim ini, semakin memotivasi pembalap dan tim TGRI untuk terus meraih hasil terbaik,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Kompetisi touring car nasional musim 2022 berlangsung sangat kompetitif, tantangan berat ini memperkuat semangat besar tim balap TOYOTA GAZOO Racing (TGR) pada skala global yang juga diterapkan oleh tim TGRI. Hasilnya, pembalap dan tim TGRI berhasil meraih gelar juara nasional di Kejurnas ITCR Max 1.600 dan juara kedua di Kejurnas ITCR 1.200.

Baca juga :  Manufaktur E2V ALVA Sabet Dua Sertifikasi International

“Saya senang sekali dan sangat bersyukur dapat meraih gelar juara nasional ITCR Max 1.600 di musim 2022 ini. Berkat dukungan dari seluruh anggota tim TGRI dalam memaksimalkan Yaris GR Sport, saya berhasil meraih hasil terbaik sejak awal hingga akhir musim. Terima kasih atas dukungan dan kesempatan yang diberikan kepada saya,” kata Demas Agil.

TGRI langsung melesat sejak debutnya

Sejak pertama berkiprah di kompetisi balap nasional, TOYOTA GAZOO Racing Indoneesia (TGRI) tampil mendominasi dan meraih hasil positif bersama pembalap muda dan bertalenta. Partisipasi TGRI di berbagai ajang motorsport nasional merupakan bagian dari usaha mencatatkan prestasi balap nasional terbaik dan bukti dari komitmen brand GAZOO Racing (GR) di Indonesia yaitu untuk menghadirkan Joy of GR.

“Selamat kepada pembalap dan tim TGRI yang berhasil mempersembahkan gelar Juara Nasional Kejurnas ITCR Max 1.600 2022 dan Juara Nasional ke-2 Kejurnas ITCR 1.200 2022. Semangat pantang menyerah dari seluruh anggota tim yang baru saja berdiri tahun ini, menginspirasi para pembalap touring car untuk tampil maksimal sepanjang musim dan gelar juara nasional,” tutup Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fumitaka Kawashima.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x