TIGGO PRO Series Meluncur, Awal Keseriusan Chery di Indonesia?

24 November 2022 | 8:38 am | Rizky Dermawan

Setelah sukses tebar pesona di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 lalu, brand asal Tiongkok, Chery, mengkliam mendapat respon positif  dari masyarakat lewat produk SUV andalannya, TIGGO PRO SERIES. Terbukti dari banyaknya SPK yang terbit, meskipun masih ditawarkan dengan range harga saja, namun banyak peminat yang langsung melakukan tanda jadi.

Kini, PT Chery Sales Indonesia resmi meluncurkan kedua produk globalnya di Jakarta (23/11). Tak tanggung, kedua SUV, TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO langsung meluncur serempak di acara ini.

Varian TIGGO 7 PRO menyasar individu urban yang antusias dengan teknologi, bergaya aktif, sukses, dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren. Sedangkan untuk TIGGO 8 PRO lebih menyasar individu perkotaan yang memanfaatkan teknologi canggih untuk mendukung produktivitas, penampilan mewah, sukses di dunia profesionalnya namun tetap mengutamakan aktivitas bersama keluarga.

“Dengan bangga PT Chery Sales Indonesia menghadirkan TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO yang dapat memenuhi selera masyarakat urban pecinta SUV premium,” tutur Shawn Xu, President Director PT Chery Motor Indonesia.

Shawn juga menegaskan pihaknya telah mendalami pasar SUV premium untuk mengetahui apa yang harus ditawarkan kepada konsumen. Hasil riset itu, membuat Chery mengedepankan keunggulan teknologi yang diterapkan di semua fitur. Sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang maksimal, serta mendukung gaya hidup yang aktif, dinamis, dan fashionable.

Baca juga :  AION Y Plus Mulai Tampil, Ini Yang Ditawarkan

“Kami optimis TIGGO PRO Series akan menjadi produk yang tepat bagi Chery untuk memasuki Indonesia,” tegas Shawn Xu. 

Jaringan Penjualan Chery

Tak main-main, saat ini Chery telah memiliki 20 gerai pemasaran dan layanan yang sedang dibangun di Jakarta, Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Tahun mendatang, Chery akan membangun 70 outlet dan layanan untuk menjangkau pasar Indonesia sepenuhnya.

Selain itu, Chery juga mengatakan telah membangun gudang pusat suku cadang di pabrik Cikarang seluas 4.000 meter persegi untuk penyimpanan suku cadang asli untuk perawatan, peralatan listrik, dan sasis. Saat ini, pembangunan gudang suku cadang sedang dipercepat di pulau-pulau lainnya, seperti Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi, untuk memenuhi permintaan suku cadang yang lebih banyak.

Shawn Xu juga menyampaikan komitmen Chery untuk menghadirkan produk yang lebih canggih dan cerdas bagi konsumen Indonesia kedepannya. Chery memilih Indonesia sebagai basis produksi dan manufaktur yang akan mencakup seluruh ASEAN dan dunia. Selain model bahan bakar biasa, Chery juga akan fokus memperkenalkan model BEV dan PHEV, untuk memfasilitasi perkembangan industri otomotif Indonesia. Hmm…Welcome Chery!

Harga Chery TIGGO PRO SERIES (OTR JABODETABEK)

TIGGO 7 PRO
Comfort Rp 368, 5 juta
Luxury Rp 398, 5 juta
Premium Rp 428, 5 juta
Premium-Two tone Rp 433, 5 juta

TIGGO 8 PRO
Luxury Rp 518, 5 juta
Premium Rp 548, 5 juta

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x