Tiket IIMS 2024 Sudah Resmi Dijual!

18 December 2023 | 2:30 pm | Aldi Prihaditama

Dyandra Promosindo resmi mengumumkan harga tiket dan program pendukung yang akan memeriahkan penyelenggaraan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 15 hingga 25 Februari 2024 mendatang. IIMS menjadi pameran otomotif awal tahun yang kesempatan industri otomotif untuk menampilkan produk andalannya.

“Kami berkomitmen untuk menjadikan IIMS sebagai wadah yang mampu mempercepat inovasi, membangun ekosistem yang berkelanjutan, dan menstimulasi minat masyarakat terhadap perkembangan teknologi otomotif terkini,” ucap Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

IIMS 2024 juga ingin memberikan semangat untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Seiring dengan hal tersebut, IIMS merilis program unggulan yang akan menarik pengunjung. Yaitu IIMS Infinite Live dan yang terbaru IIMS Infinite Show. Dengan menampilkan musisi papan atas yang disandingkan dengan aksi otomotif.

IIMS Infinite Show sebagai program terbaru akan menyajikan berbagai penampilan interaktif. Mulai dari Welcoming Parade, Wheels of Romance, Automotive Hero Day. Ada juga Drive Through Time, Modification Car Show, Colourful Musical. Tidak ketinggalan Van Ventures, Driversity, Wild Wheels, Indonesia Front Liners, dan Catch Me If You Can. Termasuk IIMS Urban Crawling serta IIMS Crazy Globe.

“Area outdoor akan menjadi pusat daya tarik selama sebelas hari penyelenggaraan IIMS 2024, termasuk area IIMS Track untuk menjajal performa kendaraan secara langsung. Zona komunitas menjadi tempat untuk berinteraksi dan berbagi antusiasme otomotif,” kata Rudi MF, Project Manager IIMS 2024.

Baca juga :  Motomobi News Karnaval 2024: Puluhan Mobil Terjual Dalam Dua Hari!

Harga tiket masuk (HTM) IIMS 2024 pada Weekdays (Senin-Kamis) tidak mengalami kenaikan. Yaitu Rp 50 ribu dan HTM Weekends (Jumat-Minggu) dan hari libur Rp 85 ribu. Sedangkan, untuk menikmati pameran IIMS dan IIMS Infinite Live di akhir pekan, pengunjung hanya cukup membayar tiket sebesar Rp 185 ribu.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x