Tim Jejelogy GHP Bidik Juara Kelas T1G di AXCR 2024

11 July 2024 | 7:30 am | Aldi Prihaditama

Sukses mengikuti Asia Cross Country Rally (AXCR) pada tahun 2023, kini tim Jejelogy GHP mengumumkan akan ikut dalam AXCR 2024, pada tanggal 11 sampai 17 Agustus nanti. Tim Jejelogy GHP fokus meningkatkan performa mobil dan menambah co-driver baru asal Thailand. 

“Tahun ini, tim Jejelogy GHP kembali memastikan diri ikut dalam AXCR 2024 dengan beberapa strategi baru. Tidak hanya pada spesifikasi kendaraan dan kesiapan fisik. Tapi tahun ini saya mengajak co-driver Chupong Chaiwan, untuk menjadi tandem dari Recky Resanto,” ujar Julian Johan, pembalap tim Jejelogy GHP. 

Co-driver Chupong Chaiwan sudah tidak asing dengan AXCR, karena sudah mengikuti ajang ini sejak tahun 1996. Selain itu, ia juga menjadi co-driver Rifat Sungkar selama event AXCR 2023 lalu. Pengalaman serta pendalaman teknis terkait lintasan yang akan dilintasi, menjadi alasan utama tim Jejelogy GHP merekrut Chupong.

“Pengalaman dan keahlian Chupong, diharapkan bisa meningkatkan performa tim. Terutama tahun ini gelaran AXCR sepenuhnya berlangsung di Thailand,” jelas Bonie Guido, Team Principal Jejelogy GHP.

Toyota Land Cruiser besutan tim Jejelogy GHP juga telah mendapat penyempurnaan. Mesin V8 5.7 liter bawaannya, yang kini telah dimodifikasi dan kapasitasnya menjadi 6.1 liter. Selain itu, telah dilakukan penyegaran lebih mendalam, agar mobil ini dapat lebih tangguh. 

Baca juga :  RWB Lahirkan Tozoku di Markas Engine+ Motorsport

“Kita berharap dapat mendorong lebih banyak lagi talenta muda Indonesia, untuk terjun dan berprestasi dalam dunia motorsport. Terlebih lagi di event internasional,” ungkap Jimmy Budhijanto, CEO Glamour Auto Boutique.

Tim Jejelogy GHP menargetkan menjadi juara kelas T1G untuk kendaraan bermesin bensin berpenggerak 4×4, serta masuk ke top 10 kejuaraan umum, dalam reli yang berlangsung di Thailand tersebut.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x