Timnas Sepakbola Arab Saudi Bakal Dihadiahi Rolls-Royce Phantom

25 November 2022 | 6:34 pm | Rizky Dermawan

Kemenangan timnas sepakbola Arab Saudi dengan skor 2-1 tim Argentina dalam babak penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 Qatar di Lusail Stadium pada 22 November 2022 lalu sungguh di luar dugaan.

Bahkan untuk pertamakalinya dalam sejarah, La Albiceleste berhasil ditaklukkan oleh tim sepakbola berjuluk The Green Falcon tersebut. Bravo…!

Kesuksesan yang diraih oleh para pemain timnas sepakbola Arab Saudi tersebut tentunya berkat gemblengan dari sang pelatih yakni Harvey Renard.

Sebagai ungkapan kebahagiaan atas kemenangan tersebut, Putera Mahkota Kerajaan Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman dikabarkan bakal memberi hadiah istimewa. Tak hanya kepada pencetak gol yakni Saleh Al-Shehri dan Salem Al-Dawsari atau Mohammad Al Wais, kiper yang berhasil menahan tendangan Lionel Messi, namun seluruh anggota timnas Arab Saudi di Piala Dunia 2022 Qatar kabarnya bakal kebagian hadiah.

Hadiah Ultra Mewah

Tak tanggung-tanggung, hadiahnya adalah sebuah sedan ultra mewah Rolls Royce Phantom terbaru yang banderol harganya berkisar antara Rp 7,2 hingga Rp 8,6 milyar…plus uang tunai. Hmm…mewah sekali.

Rolls-Royce Phantom tersebut dibekali mesin 6.7-liter V12 twin-turbo bertenaga 453 hp dengan torsi maksimum 720 Nm. Hanya butuh 5,3 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam dan top speednya pun mampu menembus angka 240 km/jam.

Hadiah mobil mewah Rolls-Royce dari raja Arab Saudi kepada pemain timnas sepakbola The Green Falcon ini bukanlah yang pertamakalinya.

Baca juga :  Alva Gaet Otoklix, Perkokoh Layanan After Sales di Jabodetabek

Saeed Al-Owairan, striker The Green Falcon yang berhasil membobol gawang kesebelasan Belgia dengan tendangan “mukjizat” dan membawa timnas sepakbola Arab Saudi ke babak 16 besar pada ajang FIFA World Cup USA 1994 memperoleh hadiah sedan mewah Rolls-Royce dari penguasa Arab Saudi saat itu yakni Raja Fahd bin Abdulaziz al Saud

Nah, apakah pada laga penyisihan berikutnya melawan kesebelasan Polandia pada Sabtu, 26 November besok squad The Green Falcon kembali menghadirkan kejutan? Itu kita lihat saja nanti. 

Yang pasti, seluruh pendukung The Green Falcon berharap hadiah mobil ultra mewah tersebut bakal benar-benar terwujud….dan bukan kabar angin dari cuitan sosmed semata.

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x