Toyota GR Supra Makin Beringas Dengan Body Kit Street Hunter Designs

2 January 2023 | 9:43 am | Rizky Dermawan

Sejak dipasarkan di Amerika Serikat pada tahun 2019 lalu, sport coupe Toyota GR Supra (A90) laris manis. Angka penjualan di AS sejak tahun 2019 hingga 2022 tercatat sebanyak 20.295 unit. Penyukanya sebagian besar kalangan usia muda penggemar modifikasi. 

Salah satu modifikasi GR Supra yang kami tampilkan kali ini mengadopsi gaya Street Racing tanpa mengorbankan kesan elegan.

Mobil putih hasil racikan Wheels Boutique yang diunggah pada media sosial Facebook dan Instagram ini terlihat dramatis dengan body kit wide body, velg kinclong dan tentu saja…ceper.

Widebody Kit By Street Hunter Designs

Dari sekian banyak model body kit yang beredar di pasaran, Wheels Boutique membekalkan satu set body kit keluaran Street Hunter Designs khusus untuk Toyota GR Supra (A90).

Bentuk yang keren dan harganya yang cukup terjangkau membuat kit lansiran Street Hunter Designs begitu populer di Amerika Serikat.

Kit add-on widebody pada fender depan dan belakang membuat body GR Supra terlihat kekar. Fender depan menyatu dengan splitter dan spoiler depan. Sementara side skirt menyatu dengan fender belakang. Pada bagian buritan terpasang wing spoiler besar yang mengingatkan pada Porsche 911 (993) GT2 ’96. Pada bagian bawah bumper belakang juga terpasang diffuser.

Sebagai penopang body dan untuk menyesuaikan gaya modifikasi Toyota GR Supra ini, Wheels Boutique memilih satu set velg 3-piece forged steel twin-5-spoke S3-X3 lansiran Anrky Wheels yang dipoles mengkilap dan dibalut dengan ban Toyo Proxes R888R. Sayangnya, tak disebutkan berapa ukuran off-set velg dan ban yang digunakan.

Baca juga :  Ducati Diavel V4 Menang Penghargaan Bergengsi

Setting suspensi pun disesuaikan agar body terlihat kian ceper dan velg dapat masuk di dalam fender.

Nah, berapa kira-kira biaya yang dikeluarkan untuk modifikasi ini.

Harga satu set widebody kit lengkap (berbahan FRP) lansiran Street Hunter Designs untuk GR Supra (A90) dibanderol mulai dari $7.425 atau setara Rp 114,9 juta. Itu baru harga body kit saja, belum termasuk harga satu set velg dan ban serta biaya pasang.

 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x