Toyota Mudahkan Aktivasi T Intouch Untuk Konsumen

31 October 2022 | 4:16 pm | Rizky Dermawan

Kalau punya Toyota di rumah, PT Toyota-Astra Motor (TAM) ajak Anda untuk  mengaktivasi dan menikmati layanan T Intouch dengan fitur-fitur advance-nya melalui aplikasi mTOYOTA yang terkoneksi ke smartphone.

T Intouch merupakan layanan mobilitas terhubung yang canggih dan hadir sebagai wujud komitmen TAM untuk selalu menghadirkan Total Mobility Solution untuk pelanggannya. Melalui aplikasi mTOYOTA yang ada di smartphone, T Intouch akan menghubungkan pengguna dengan kendaraannya, mendapatkan pengalaman konektivitas digital, serta solusi yang terintegrasi untuk kenyamanan, keamanan, dan kemudahan dalam bermobilitas.

Selain fitur Find My Car, untuk mengetahui dengan akurat lokasi parkir kendaraan, fitur T Intouch lainnya adalah Geofencing yang berfungsi dapat memberikan peringatan saat kendaraan yang digunakan berada di luar zona yang dibatasinya.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan fitur stolen Vehicle Tracking yang akan dibantu oleh Toyota Call Center. Sedangkan fitur Vehicle Info berfungsi untuk memberitahukan kondisi dan peringatan kendaraan yang digunakan.

Sebagai pengingat untuk melakukan perawatan dan maintenance secara berkala, Anda bisa memanfaatkan fitur E-Car. Melalui fitur Trip Driving Update, Anda bisa mendapatkan rekaman dari semua perjalanan kendaraan, termasuk jarak dan durasi.

Nah, jika kendaraan mengalami kecelakaan, T Intouch menyediakan fitur Road Assistance dengan tombol SOS yang dapat disentuh guna terhubung langsung dengan Toyota Call Center untuk diarahkan ke penyedia Rmergency Road Assistance (ERA). Untuk memperoleh bantuan langsung dari Toyota Call Center dalam mengatasi masalah, pengguana dapat memanfaatkan fitur Inquiry & Support Center agar bisa terus bermobilitas.

Baca juga :  Efek Skandal Uji Tabrak, Toyota Dan Mazda Stop Pengiriman Mobil

“Sebagai wujud memperkuat komitmen Toyota dalam hadirkan Total Mobility Solution melalui pengembangan inovasi di dunia otomotif, TAM memberikan peningkatan aktivasi pada teknologi telematik guna mempermudah pelanggan dalam mengkoneksikan T Intouch pada kendaraannya, serta memberikan kenyamanan lebih dalam memnafaatkan fitur-fitur canggih yang tersemat pada T Intouch untuk seluruh pengguna mobil Toyota,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x