Toyota New Rush 2024 Sudah Bisa Dibeli, Bedanya Apa?

1 April 2024 | 4:57 pm | Indra Alfarisy

Toyota Rush sepertinya belum akan berganti generasi. Untuk 2024 ini, Rush GR Sport mendapatkan penyegaran minor. Anda harus jeli memperhatikan untuk tahu apa bedanya.

Imbuhan warna hitam glossy bertebaran di eksterior. Paling kelihatan di ornamen grill yang terlihat lebih mengkilat. Warna tersebut juga bisa dilihat di pojokan bawah bemper depan.

Dari samping, pelek yang digunakan sedikit berubah secara desain. Ukurannya masih sama. Over fender juga sekarang berwarna glossy, tidak lagi doff. Demikian juga dengan handle pintu. Body cladding tidak lagi terlihat tanggung karena sekarang meliputi seluruh pintu bagian bawah.

Interior

Di kabin, bentuk dan warna dashboard serta kursi masih sama. Yang terlihat jelas berubah adalah layar monitor di dashboard. Sekarang ukurannya 9-inci. Sentuhan pada panel interior dan armrest pintu yang kini berbahan soft pad hitam. Meski terlihat sepele tapi berguna.

Setir dengan logo GR tetap dihadirkan lengkap dengan headrest cover berlambang GR. Menurut Toyota, ini untuk memperkuat aura sporty di dalam kabin. Yang menarik, Portable Tire Inflator (12 V) kini juga tersedia pada New Rush GR Sport dan tipe G.

Interior Rush 2024

Toyota New Rush 2024 tetap dipasarkan dalam empat varian. Daftar harganya bisa Anda lihat di bawah. Harap diperhatikan, ini harga OTR Jakarta. 

  • New Rush 1.5 G MT Rp. 284.400.000
  • New Rush 1.5 G AT Rp. 295.200.000
  • New Rush 1.5 GR Sport MT Rp. 299.750.000
  • New Rush 1.5 GR Sport AT Rp. 310.450.000
Baca juga :  BAIC, Satu Lagi Pabrikan RRC Yang Akan Hadir di Indonesia

Toyota Rush mendominasi whole sales Medium SUV di tahun 2023 lalu dengan raihan penjualan sebesar 39.340 unit atau 22,83 persen dari market share nasional.

Toyota New Rush 2024

“Toyota ingin memperkuat identitas GR brand pada New Rush yang memiliki image sporty, tough, dan fun to drive, serta juga meningkatkan kesan berkualitas dan premium untuk menjangkau segmen pasar keluarga menengah yang lebih luas. Dan memberikan nilai Total Ownership Experience yang lebih menguntungkan pelanggan,” jelas Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x