Toyota New Yaris 2023 Meluncur, Makin Agresif!

10 May 2023 | 1:00 pm | Rizky Dermawan

PT Toyota-Astra Motor (TAM) terus melakukan improvement terhadap Toyota Yaris dan menghadirkan model 2023 untuk pasar Indonesia dengan tampilan lebih fresh. Kenyataannya, penjualan Yaris di Indonesia dari 2006 hingga Maret 2023 sudah terjual total lebih dari 211 ribu unit (wholesales).

Nah, Toyota New Yaris model 2023 resmi diperkenalkan hari ini, (10/5), dengan improvement pada sektor eksterior dan interior. Apa saja perubahannya?

Toyota New Yaris makin sporty dengan tampilan Black Grill Color. Ada opsi warna two tone untuk melengkapi pilihan warna yang ada sebelumnya.

Disiapkan enam pilihan warna Super White II, Attitude Black Mica, dan Gray Mica. Sementara untuk pilihan two tone tersedia kombinasi Black + Super White II, Black + Red Mica Metallic, dan Black + Citrus Mica Metallic.

Pada sisi interior, dibekali New Advanced Infotainment System yang terintegrasi dengan smartphone. Kemudian ukuran layar head unit kini lebih besar menjadi 9-!inci Audio+AACP dan 9-inci Audio HU Opening Cluster.

Seat Cover Dengan Material Baru

Demi menambah kenyamanan terdapat penyempurnaan pada material jok. Toyota New Yaris kini menggunakan bahan half fabric half leather untuk varian yang memiliki tiga airbag, dan full leather untuk varian tujuh airbag.

Untuk pengalaman berkendara yang menyenangkan, hadir fitur Panoramic View Monitor. Fitur ini mampu menampilkan tampilan atas kendaraan pada layar sistem navigasi, dan dapat memantau sekeliling kendaraaan seolah transparan. Fitur ini memberikan kemudahan ketika melakukan manuver di medan jalan yang sempit.

Baca juga :  Persiapan Matang Indonesia Diecast Expo 2024

Dukungan T-Intouch

Toyota New Yaris juga didukung teknologi T-Intouch. Fitur ini siap mengakses berbagai informasi, mulai dari pengingat servis, informasi kendaraan, Find My Car, hingga layanan Toyota Call Center dan Road Assistance.

“Kami kembali berikan improvement pada Toyota Yaris agar dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang terus berkembang dan selalu memiliki jiwa muda, serta tampil beda,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x