Tujuh Bintang Baru Mercedes-Benz Muncul Bersamaan

16 November 2023 | 9:03 pm | Aldi Prihaditama

Untuk pertama kalinya di Indonesia, Inchcape dan Mercedes-Benz mengadakan acara peluncuran tujuh produk barunya secara bersamaan. Acara bertajuk The 7 Stars ini juga merupakan acara resmi pertama Mercedes-Benz setelah bergabung bersama Inchcape Indonesia. Tak ketinggalan juga pengenalan tim manajemen baru Mercedes-Benz di Indonesia.

Inchcape Indonesia bersama dengan tim manajemen Mercedes-Benz berkomitmen untuk melanjutkan dan mengembangkan bisnis Mercedes-Benz di Indonesia. Seiring dengan hal tersebut, tentunya termasuk menawarkan produk dan layanan terbaik bagi para pelanggan setia Mercedes-Benz.

Sudah lebih dari 2.600 unit terjual sejak awal tahun

Di tahun 2023 ini, Mercedes-Benz telah meluncurkan 11 model kendaraan baru yang mencakup kendaraan listrik seperti EQA, EQB, EQS Edition 1 dan EQS SUV.

Tak ketinggalan kendaraan berperforma tinggi dari lini Mercedes-AMG, di antaranya G 63 Edition 53, SL 43, A 35 dan A45. Mercedes-Benz pun menghadirkan sedan terbaru A 200 dan SUV yang dirakit secara lokal maupun CBU, yakni GLC 300. Menurut catatan awal tahun hingga saat ini, Mercedes-Benz sudah berhasil menjual lebih dari 2.600 unit kendaraan di Indonesia.

Acara peluncuran terbesar di 2023

“The 7 Stars adalah acara pertama setelah bergabungnya Mercedes-Benz dengan Inchcape Indonesia. Kami sangat bangga untuk bisa mengatakan bahwa Mercedes-Benz telah menjadi bagian dari Inchcape Indonesia,” kata Khoo Shao Tze, President Director Inchcape Indonesia.

Baca juga :  New Mazda CX-3 2024, Penyegaran Supaya Tetap Bisa Diandalkan

Pada acara The 7 Stars, ada tujuh produk baru yang diperkenalkan. Mulai dari GLE 450 AMG Line, GLE 450 AMG Line Coupe, AMG GLE 53, CLA 200 AMG Line, AMG CLA 45, GLB 200 Progressive Line, hingga GLC 300 Coupe. Tidak berlebihan jika Mercedes-Benz mengklaim bahwa momen The 7 Stars ini merupakan acara peluncuran terbesar dari Mercedes-Benz di tahun 2023.

“Bersama Inchcape Indonesia, kami memiliki keyakinan penuh dalam mengembangkan bisnis dan juga bertumbuh menjadi semakin besar. Prioritas Mercedes-Benz adalah untuk selalu menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi para pelanggan setia di Indonesia,” pungkas Roelof Lamberts, Chief Executive Officer PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x