Turismo Piccolo dan Technica 150i, Andalan Baru Scomadi

18 February 2024 | 10:00 am | Aldi Prihaditama

Ajang Indonesia International Motor Show 2024 dimanfaatkan oleh Scomadi untuk meluncurkan dua model terbarunya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang digelar pada 15 hingga 25 Februari di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Frank Sanderson, pendiri Scomadi, memperkenalkan secara langsung Turismo Piccolo 150i dan Technica 150i.

Scomadi membawa sepuluh unit skuter yang ditampilkan, sedangkan empat model berbeda tersedia untuk test ride. Sehingga memudahkan pengunjung dan calon pelanggan dalam memilih unit favoritnya.

Scomadi tak hanya menampilkan produk andalannya saja, namun juga menyesuaikan konsep unik yang senada dengan gaya hidup para penggunanya. Skuter Scomadi terinspirasi oleh budaya khas Inggris, dengan menawarkan perpaduan pesona dunia klasik dan kenyamanan modern.

Turismo Piccolo 150i dan Technica 150i kini melengkapi jajaran model Scomadi yang ditawarkan kepada pelanggan sejak Oktober 2023 silam. Turismo Piccolo 150i dikembangkan sebagai skuter yang memadukan estetika skuter klasik dengan kenyamanan dimensinya yang kompak. Sedangkan Technica 150i menawarkan ciri khas desain Scomadi dengan mesin efisien.

Scomadi Turismo Piccolo 150i sesuai bagi pengendara yang lebih memilih skuter berukuran lebih kompak, sehingga lebih mudah dikendalikan dan bermanuver. Model ini tersedia juga dalam berbagai warna menarik, seperti Camo Green, Crimson Red, Aetna Blue, Panther Black, Lighting Yellow, dan Old English White.

Baca juga :  JLR Resmikan Defender Gallery Ketiganya Di Senayan City

Selanjutnya ialah Scomadi Technica 150i dengan mesin kelas 150 cc yang efisien, namun tetap memenuhi desain klasik keluarga model Technica. Skuter ini dirancang khusus untuk penggemar skuter yang mengapresiasi kombinasi desain warisan sporty dengan teknologi modern.

“Kami yakin Scomadi adalah skuter yang sangat cocok di Indonesia. Ternyata ada banyak pengendara dan komunitas sepeda motor yang bersemangat dan suka berpetualang di negara ini,” kata Frank Sanderson, pendiri Scomadi.

“Dengan diperkenalkannya Turismo Piccolo 150i dan Technica 150i, kami sangat senang dapat menawarkan lebih banyak produk premium Scomadi kepada pasar Indonesia,” tutupnya.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x