Turnamen Biliar Jadi Pemersatu Anggota Klub Mercedes-Benz

11 June 2024 | 2:14 pm | Aldi Prihaditama

Untuk kedua kalinya, Mercedes-Benz Club Tangerang Raya (MBCTR) menggelar Billiard Tournament (turnamen biliar), yang memperebutkan piala Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA).

Turnamen tersebut yang diselenggarakan di Labewa Cue Sports, Tangerang. Selain itu, kompetisi bola sodok pun diikuti oleh lebih dari 80 peserta, yang hadir dari 10 klub Mercedes-Benz. Ganjarannya pun cukup menggoda, yakni memperebutkan total hadiah Rp 22 juta.

MBCTR Billiard Tournament ini merupakan ajang berolahraga dan kulineran. Sekaligus memupuk silaturahim antar klub Mercedes-Benz, yang berada dibawah naungan MB Club INA.

“Acara ini rencananya akan diselenggarakan setiap tahun di setiap regional. Dan pemenang di setiap regional akan bertanding di MBCTR Tournament Billiard, untuk memperebutkan piala Presiden MB Club INA,” kata Taufik Gaos, selaku Presiden MBCTR.

Aktivitas ini disambut baik oleh I Made Yoga Mahardhika, Presiden MB Club INA. Dirinya mengungkapkan bahwa dengan MBCTR Billiard Tournament ini, diharapkan bisa menumbuhkan kesadaran kita para pecinta otomotif akan pentingnya berolahraga.

“Semoga event turnamen ini menjadi ajang untuk membangun kedekatan pertemanan dan persaudaraan, kekompakan, sportivitas antar klub Mercedes-Benz, sesuai dengan slogan MB Club INA, yaitu Bersatu untuk Indonesia,” ungkap Yoga.

Apalagi saat ini MB Club INA sedang mempersiapka agenda besar, yakni Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia yang ke-19. Acara tersebut rencananya akan diadakan pada tanggal 27-28 September 2024 di Peninsula Island The Nusa Dua, Bali.

0 0 votes
Article Rating
Baca juga :  SIM C1 Resmi Diterbitkan, Ini Syarat Untuk Mendapatkannya

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x